Kompas TV nasional rumah pemilu

Plt Ketum PPP: Mahfud MD Itu Pemimpin yang Sesuai dengan Kriteria Presiden Jokowi

Kompas.tv - 18 Oktober 2023, 13:55 WIB
plt-ketum-ppp-mahfud-md-itu-pemimpin-yang-sesuai-dengan-kriteria-presiden-jokowi
Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono dan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno di DPP PDIP, Rabu (18/10/2023). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menyebut sosok Mahfud MD yang dipilih sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo itu sesuai dengan kriteria pemimpin yang selalu digaungkan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi. 

Mardiono menjelaskan, Presiden Jokowi kerap mengucapkan kalau Indonesia ini membutuhkan seorang pemimpin yang berani.

Oleh sebab itu, kriteria tersebut sangat cocok dengan Mahfud. 

Baca Juga: Mahfud MD soal Alasan Ganjar Pranowo Tepat Jadi Presiden: Dapat Terima Kritik dan Lakukan Perbaikan

"Jadi kalau yang sering dikriteriakan oleh Pak Presiden Jokowi adalah pemimpin yang bernyali, pemimpin yang berani, sosok yang konsisten ini adalah yang sebagaimana sering disampaikan oleh Bapak Presiden Jokowi," kata Mardiono di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023). 

"Saya pikir Pak Mahfud MD berpasangan dengan Pak Ganjar ini adalah merupakan jawaban untuk memenuhi kebutuhan rakyat Indonesia," sambungnya. 

Ia berharap pasangan Ganjar-Mahfud bisa mendapatkan respons positif dari masyarakat dan bisa memenangkan perhelatan Pilpres 2024 mendatang. 

"Kami semua tentu berharap agar rakyat bisa memberikan kepercayaan nanti, sehingga ini adalah yang terbaik untuk bangsa kedepan," katanya. 

"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang selama ini selalu setia menyertai kami semua selama dalam proses pembahasan untuk menentukan capres dan cawapres untuk Pemilu tahun 2024," ujarnya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x