Kompas TV nasional politik

Jokowi akan Bertemu Syahrul Yasin Limpo Malam Ini di Istana, Bahas Apa?

Kompas.tv - 8 Oktober 2023, 11:20 WIB
jokowi-akan-bertemu-syahrul-yasin-limpo-malam-ini-di-istana-bahas-apa
Presiden RI Joko Widodo saat menyampaikan sambutan dalam acara Istana Berbatik di Istana Negara, Jakarta, Minggu (1/10/2023). Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan akan bertemu dengan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo pada malami ini, Minggu (8/10/2023) di Istana Merdeka, Jakarta. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan akan bertemu dengan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo pada malami ini, Minggu (8/10/2023) di Istana Merdeka, Jakarta.

Pertemuan ini dilakukan seusai Syahrul mundur dari jabatannya sebagai Menteri Pertanian (Mentan).

"Iya nanti malam (bertemu dengan Syahrul Yasin Limpo)," kata Jokowi setelah memantau panen padi di Subang, Jawa Barat, Minggu pagi.

Saat disinggung terkait apa yang akan dibahas saat bertemu Syahrul Yasin Limpo, Kepala Negara ini mengaku belum tahu terkait hal tersebut.

"Ya enggak ngerti, bertemu saja belum," ucap Jokowi.


Sebelumnya, Syahrul sedari awal memang ingin bertemu Presiden Jokowi untuk menyerahkan langsung surat pengunduran diri dari jabatan menteri di Kabinet Indonesia Maju. 

Karena agenda Jokowi padat, surat tersebut dititipkan ke Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno pada Kamis (5/10/2023) sore. 

Presiden Jokowi menjelaskan sudah mendapat surat pengunduran diri Mentan dari Mensesneg Pratikno pada Kamis (5/10/2023) malam. 

Baca Juga: Jawab Jokowi soal Pimpinan KPK Diduga Peras Syahrul Yasin Limpo Kemudian Didesak Dinonaktifkan




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x