Kompas TV nasional politik

Projo Ganjar Tidak Takut Digugat soal Nama Mirip: Kecil Gugat Yang Besar Itu Sah, Kami Siap Terima

Kompas.tv - 28 September 2023, 11:32 WIB
projo-ganjar-tidak-takut-digugat-soal-nama-mirip-kecil-gugat-yang-besar-itu-sah-kami-siap-terima
Ketua Umum Pro Jokowi Ganjar (Projo Ganjar) Haposan Situmorang di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/9/2023). (Sumber: istimewa)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Gading Persada

DEPOK, KOMPAS.TV- Ketua Umum Pro Jokowi Ganjar (Projo Ganjar) Haposan Situmorang tidak khawatir kemiripan nama organisasinya dengan Projo pimpinan Budi Arie Setiadi berujung gugatan.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Pro Jokowi Ganjar (Projo Ganjar) Haposan Situmorang di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/9/2023).

“Kalau masalah nama menggugat dan segala macam, kami Projo Ganjar, kami besar. Tidak mungkin yang besar menggugat yang kecil,” ujar Haposan.

“Tetapi yang kecil menggugat yang besar itu sah-sah aja. Kami siap terima.”

Baca Juga: Haposan: Jutaan Anggota Projo Bulat Dukung dan Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Haposan dalam pengakuannya menuturkan tidak tahu apakah Projo dipimpinan Arie Budi masih ada atau tidak.

“Projo yang dipimpin Budi Arie? Kami enggak tahu Projo yang dipimpin Budi Arie, apakah masih ada atau tidak, kami enggak tahu,” katanya, dalam siaran pers yang diterima Kompas.tv.

“Ya, itu urusan Budi Arie dia mau kemana, itu urusannya Budi Arie, kami hanya mau berjuang untuk memenangkan Ganjar. Ya, kami enggak tahu Projo Budi Arie mau dibawa kemana, kami enggak tahu.”

Sebab sepengetahuan Haposan, banyak pengurus Projo yang disingkirkan Budi Arie Setiadi karena memilih Ganjar Pranowo bukan Prabowo Subianto.

Baca Juga: TPN: Tidak Ada Perubahan Formasi, Ganjar Tetap Diusung sebagai Capres

“Ini semuanya pernah menjadi pengurus Projo yang masih aktif menurut SK, tetapi dibersihkan oleh Budi Arie karena tak setuju dengan keinginan Budi Arie,” ungkap Haposan.

“Orang-orang yang berpihak kepada Ganjar, dia (Budi Arie, red) bersihkan, sehingga dia butuh orang-orang yang dapat, ya, ketemu seperti di Jawa Barat kemarin, dia (Budi Arie, red) membuat pengurus baru.”


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x