Kompas TV nasional politik

TPN: Tidak Ada Perubahan Formasi, Ganjar Tetap Diusung sebagai Capres

Kompas.tv - 28 September 2023, 10:28 WIB
tpn-tidak-ada-perubahan-formasi-ganjar-tetap-diusung-sebagai-capres
Bacapres PDIP Ganjar Pranowo menynggung tentang konflik di Pulau Rempang, Batam, Kepulauan Riau dalam Kuliah Kebangsaan di Fisip UI, Senin (18/9/2023). (Sumber: Tangkapan layar Youtube Fisip UI)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV- Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Hanura Benny Rhamdani memastikan tidak ada perubahan formasi untuk mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Pernyataan itu disampaikan Benny Rhamdani yang mewakili partainya dalam rapat mingguan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo.

“Jadi tidak ada perubahan formasi, Pak Ganjar Pranowo tetap dicalonkan oleh partai pengusung kerjasama politik sebagai presiden,” kata Benny di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Oleh karena itu, Benny pun berharap pernyataannya dapat menjawab rumor-rumor yang mewacanakan Ganjar Pranowo sebagai cawapres Prabowo Subianto.

Baca Juga: Satukan Prabowo dan Ganjar, PPP: Sulit, Konsolidasi Sudah Terkonsentrasi 3 Poros

“Ini menjawab rumor-rumor dan perkembangan politik melalui berbagai media yang beredar,” ujar Benny.

Apalagi, sambung Benny, tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo yang dipimpin oleh Arsjad Rasjid sudah rampung terbentuk.

“Kita akan bangun kultur kerja dari TPN, karena kita ingin tim ini benar-benar akomodatif tapi selektif. Jadi akomodatif siapapun yang dianggap pantas tapi selektif dan diyakini,” kata Benny.


“Tadi Pak Arsjad sebagai ketua sudah menyampaikan minggu depan Insya Allah sudah selesai siapa figur yang akan mengisi struktur tim pemenangan nasional Ganjar presiden. Karena selektif akomodatif maka figur-figur yang akan mengisi struktur ini akan mencerminkan Nusantara, ya Sabang sampai Merauke.”

Baca Juga: Grace Natalie: Baiknya Prabowo-Ganjar Bersatu Kalau Mau Kawal Berkelanjutan Program Jokowi

Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid, menambahkan pembentukan tim dilakukan hingga ke tingkat kabupaten/kota.

“Di mana sekarang nantinya kami juga akan melanjutkan kepada penyiapan tim pemenangan provinsi dan juga kabupaten kota,” kata Arsjad.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x