Kompas TV nasional politik

Prabowo dan Megawati Duduk Semeja, Ganjar Senang: Mudah-mudahan Bicara Hal Baik untuk Bangsa

Kompas.tv - 26 September 2023, 21:13 WIB
prabowo-dan-megawati-duduk-semeja-ganjar-senang-mudah-mudahan-bicara-hal-baik-untuk-bangsa
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara peringatan Hari Nasional ke-93 Arab Saudi di Jakarta, pada Senin (25/9/2023). Dalam acara itu, hadir pula Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Presiden Republik Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya. (Sumber: Dok. Tim Media Prabowo Subianto)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengaku senang dengan kebersamaan Prabowo dan Megawati Soekarnoputri yang duduk satu meja dalam sebuah acara.

Momen Prabowo dan Megawati duduk semeja itu terjadi saat menghadiri acara peringatan Hari Nasional ke-93 Arab Saudi di Jakarta, pada Senin (25/9/2023).

Mengenai hal tersebut, Ganjar pun mengaku senang dengan kebersamaan Prabowo dan Megawati. 

Meski tidak tahu pasti apa yang dibicarakan keduanya, Ganjar berharap dengan duduk semeja bersama, Prabowo dan Megawati bisa menghasilkan pembicaraan yang baik untuk bangsa dan negara.

"Seneng kalau para pemimpin duduk bareng, kan bagus," kata Ganjar saat ditemui di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) di Smesco Convention Hall Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

Baca Juga: Tanggapan Singkat Prabowo Subianto Soal Duduk Semeja dengan Megawati

"Mudah-mudahan berbicara hal-hal yang baik untuk bangsa dan negara," ujarnya.


Sementara itu, Prabowo Subianto juga enggan banyak berkomentar mengenai pertemuannya dengan Megawati Soekarnoputri dalam acara peringatan Hari Nasional ke-93 Arab Saudi.

Prabowo mengaku, ia datang ke acara tersebut untuk menghadiri peringatan Hari Nasional Arab Saudi.

"Itu kan Hari Nasional Arab Saudi, ya,” kata Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta Pusat, dikutip dari Kompas.com.

Dalam acara peringatan Hari Nasional ke-93 Arab Saudi yang dihadiri Prabowo dan Megawati, hadir pula Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Selain itu, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju lainya juga tampak dalam acara tersebut.

Baca Juga: Analisa Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Soal Megawati-Prabowo Semeja, Koalisi?

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x