Kompas TV nasional hukum

Saat Mario Dandy Minta Maaf ke AG: Tak Pernah Terbayangkan Hubungan Kita Dapat Cobaan Begitu Berat

Kompas.tv - 22 Agustus 2023, 16:02 WIB
saat-mario-dandy-minta-maaf-ke-ag-tak-pernah-terbayangkan-hubungan-kita-dapat-cobaan-begitu-berat
Terdakwa Mario Dandy Satriyo saat membacakan nota pembelaan atau pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023). Mario Dandy menyampaikan permohonan maafnya kepada mantan kekasihnya, berinisial AG karena terseret kasus penganiayaan tehadap David Ozora. (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terdakwa Mario Dandy Satriyo menyampaikan permohonan maafnya kepada mantan kekasihnya, berinisial AG, karena terseret kasus penganiayaan tehadap David Ozora.

Ia juga meminta maaf kepada orang tua AG karena telah mengecewakan kepercayaan yang diberikan akibat perbuatannya terhadap David.

Pernyataan tersebut disampaikan Mario saat membacakan nota pembelaan atau pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

"Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada AG," kata Mario.

"Terlebih untuk orang tuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Namun karena perbuatan saya telah membuat kekecewaan yang begitu besar," imbuhnya.

Mario mengaku tak pernah membayangkan hunbungannya dengan AG harus menghadapi cobaan yang berat akibat perbuatannya.

Mario juga menyesali hal tersebut, terlebih AG turut terseret dalam kasus penganiayaan itu. Ia pun mengaku rindu terhadap AG.

"Tidak pernah terbayangkan hubungan yang kita jalani mendapatkan cobaan yang begitu berat, terpisah jarak dan waktu dan kerinduan yang mendalam," ujarnya.

"Tidak ada hari terlewatkan tanpa menyesali perbuatan saya yang mengakibatkan orang yang saya sangat sayangi terlibat dalam permasalahan ini. Yang kemudian menempatkannya ke kondisi terburuk dalam kehidupannya," ungkap Mario.

Baca Juga: Mario Dandy Menangis saat Bacakan Pleidoi: Saya Mohon Maaf kepada Orang Tua Saya, Khususnya Ayah

Mario kemudian kembali mengingat awal mula melakukan penganiayaan terhadap David Ozora. Ia menyebut dirinya mendengar kabar AG  mengalami perlakuan tak elok dari David.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x