Kompas TV nasional hukum

Kapolda Irjen Karyoto Ganti 39 Kapolsek di Wilayah Polda Metro Jaya, Berikut Nama-namanya

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 15:32 WIB
kapolda-irjen-karyoto-ganti-39-kapolsek-di-wilayah-polda-metro-jaya-berikut-nama-namanya
Foto arsip Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto. Pria yang pernah menjadi Wakapolda DIY ini baru saja melakukan mutasi dan rotasi terhadap sejumlah perwira pertama hingga menengah di wilayah Polda Metro Jaya. (Sumber: KOMPAS.com/M Chaerul Halim)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto melakukan mutasi dan rotasi terhadap sejumlah perwira pertama hingga menengah di wilayah Polda Metro Jaya.

Dari sejumlah perwira pertama dan menengah yang dimutasi, salah satunya yaitu untuk jabatan Kepala Kepolisian Sektor atau Kapolsek.

Adapun rotasi tersebut tertuang dalam surat telegram rahasia (STR) nomor: ST/327/VIII/KEP./2023 tertanggal 11 Agustus 2023.

Baca Juga: Peretas Handphone Kapolda Jateng Punya Rumah Mewah, Omzet Penipuan APK sampai Rp200 Juta per Bulan

Surat tersebut diteken oleh Karo SDM Polda Metro Jaya, Kombes Langgeng Purnomo, atas nama Kapolda Metro Jaya.

Berikut ini daftar Kapolsek yang dirotasi oleh Kapolda Metro Jaya:

1. Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan akan dijabat oleh AKP Dhady Arsya menggantikan AKP James Herizanto yang diangkat sebagai Pama Polres Tangerang Selatan.

2. Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota akan dijabat oleh AKP Dikie Wahyudi menggantikan Kompol Purwadi yang diangkat sebagai Kabagren Metro Tangerang Selatan.

3. Kapolsek Mampang akan dijabat oleh Kompol David Yunior Kanitero menggantikan Kompol Mashuri yang diangkat sebagai penyidik Madya 4 Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

4. Kapolsek Metro Menteng akan dijabat oleh Kompol Irwandhy Idrus menggantikan AKBP Samian yang diangkat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

5. Kapolsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, akan dijabat oleh Kompol Bambang Askar menggantikan Kompol Endy Mahandika yang diangkat sebagai PS Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota.

6. Kapolsek Cempaka Putih akan dijabat oleh Kompol Dimas Aditya menggantikan Kompol Bernard Bachtera yang diangkat sebagai Kasat Lantas Polres Bandara Soetta.

7. Kapolsek Cengkareng akan dijabat oleh Kompol Sutrisno menggantikan Kompol Hasoloan Situmorang yang diangkat sebagai Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur.

8. Kapolsek Cikarang Barat akan dijabat oleh AKP Rusnawati menggantikan Kompol Sutrisno yang diangkat sebagai Kapolsek Cengkareng.

9. Kapolsek Cikarang Selatan akan dijabat oleh Kompol Rudy Wiransyah menggantikan Kompol Chaled Thayib yang diangkat sebagai Kanit 1 Subdit 6 Ditintelkam Polda Metro Jaya.


10. Kapolsek Johar Baru akan dijabat oleh Kompol Ubaidillah menggantikan Kompol Rudy Wiransyah yang diangkat sebagai Kapolsek Cikarang Selatan.

11. Kapolsek Kembangan akan dijabat oleh Kompol Billy Gustiano menggantikan Kompol Ubaidillah yang diangkat sebagai Kapolsek Johar Baru.

12. Kapolsek Cakung akan dijabat oleh Kompol Panji Api Candra menggantikan Kompol Syarifah Chaira Sukma yang diangkat sebagai Kanit 5 Subdit 5 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

13. Kapolsek Pancoran akan dijabat oleh Kompol Sujarwo menggantikan Kompol Panji Ali Candra yang diangkat sebagai Kapolsek Cakung.

14. Kapolsek Kalideres akan dijabat oleh Kompol Abdul Jana menggantikan AKP Syafri Wasdar yang diangkat sebagai Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Metro Jakarta Barat.

15. Kapolsek Cipondoh akan dijabat oleh Kompol Evarmon Lubis menggantikan Kompol Aryono yang diangkat Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota.

16. Kapolsek Bojongsari Depok akan dijabat oleh Kompol Yefta Ruben menggantikan Kompol Yogi Maulana yang diangkat sebagai Kasubbid Pid Bidhumas Polda Metro Jaya.



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x