Kompas TV nasional hukum

Paman David Ozora Mengaku Lihat Mario Dandy Santai Main HP di Kantor Polisi usai Aniaya Keponakannya

Kompas.tv - 18 Juli 2023, 19:59 WIB
paman-david-ozora-mengaku-lihat-mario-dandy-santai-main-hp-di-kantor-polisi-usai-aniaya-keponakannya
Tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy Satriyo (kedua kiri) dan Shane Lukas (kanan) berjalan menuju mobil tahanan saat pelimpahan tahap II tersangka dan barang bukti di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023). Ditreskrimum Polda Metro Jaya melimpahkan kedua tersangka Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas berikut barang bukti ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan selanjutnya ditahan di Rutan Kelas I Cipinang. (Sumber: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rustam Hatala, paman David Ozora, dihadirkan sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus penganiyaan berat terhadap keponakannya dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (18/7/2023).

Dalam kesaksiannya di persidangan, Rustam mengatakan melihat terdakwa Mario Dandy Satriyo bermain telepon seluler atau ponsel saat diamankan di Polsek Pesanggrahan.

Rustam menduga Mario Dandy sering melakukan kejahatan karena sangat santai saat berada di kantor polisi usai melakukan penganiayaan terhadap David Ozora.

Baca Juga: [FULL] Debat Pengacara Mario Dandy dengan Ahli Pidana soal Penganiayaan Berencana

"Saya masuk jam 14.00 WIB, baru mulai di-BAP (berita acara pemeriksaan) jam 17.00 WIB,” kata Rustam bersaksi secara virtual melalui aplikasi Zoom.

“Di situ pada saat masuk, memang saya agak sedikit penasaran dengan pelaku, kok bisa main handphone di dalam, santai, sepertinya dia sering melakukan kejahatan." 

Selain melihat Mario Dandy, Rustam menambahkan, dirinya juga melihat terdakwa Shane Lukas di Polsek Pesanggrahan. 

Kepada Rustam, Shane Lukas mengaku sebagai teman keponakannya David. Hal itu dikatakan Shane saat keduanya berjumpa di luar ruang pemeriksaan.

"Awal saya ketemu Shane di luar, dia mengaku teman David," ucap Rustam.

Namun demikian, Rustam menuturkan tidak bertemu dengan orang tua kedua terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas.





Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x