Kompas TV nasional politik

Sandiaga Uno Dikabarkan Segera Gabung PPP: Mohon Didoakan

Kompas.tv - 11 Juni 2023, 18:53 WIB
sandiaga-uno-dikabarkan-segera-gabung-ppp-mohon-didoakan
Foto arsip. Sandiaga Uno menanggapi kabar soal dirinya yang akan diresmikan sebagai kader PPP pada Rabu (14/6/2023). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dikabarkan bakal bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam waktu dekat.

Terkait hal ini, Sandiaga hanya meminta doa dan menyebut akan segera berkoordinasi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri acara Dialog Potensi Ekonomi Kreatif di Pesantren di Pondok Pesantren Annur, Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (11/6/2023).

"Mohon didoakan dan saya akan berkoordinasi dengan Pak Mardiono. Harapannya, mohon dilancarkan," kata Sandiaga, seperti dilansir dari Antara.

Sementara saat ditanya apakah ia akan diusung PPP sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun enggan berkomentar.

"Itu nanti ranahnya Pak Mardiono. Terima kasih atas doanya," ujarnya.

Diberitakan Kompas.TV, Plt Ketua Umum PPP Mardiono menyebut pihaknya akan meresmikan Sandiaga Uno menjadi kader PPP pada Rabu (14/6) pekan depan.

"Insyaallah nanti dalam minggu depan kalau enggak salah hari Rabu ya," kata Mardiono.

"Hari Rabu itu nanti Insyaallah secara resmi ini akan kita lakukan penandatanganan, atas komitmen Pak Sandi berjuang bersama PPP," ujarnya.

Baca Juga: Mardiono Sebut Sandiaga Uno Bakal Resmi Gabung PPP Rabu Depan




Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x