Kompas TV nasional rumah pemilu

Sapa Sukarelawan di Kudus, Anies Baswedan Ajak Berkampanye Secara Santun hingga Jaga Solidaritas

Kompas.tv - 10 Juni 2023, 11:53 WIB
sapa-sukarelawan-di-kudus-anies-baswedan-ajak-berkampanye-secara-santun-hingga-jaga-solidaritas
Bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan saat di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023). Anies Baswedan mengajak sukarelawan pendukungnya di Kudus untuk mewujudkan kampanye yang santun. (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan mengajak sukarelawan pendukungnya untuk mewujudkan kampanye yang santun.

Ajakan tersebut disampaikan Mantan Gubernur DKI Jakarta ini saat menyapa sukarelawan di Kabupaten Kudus melalui video call atau panggilan video, Jumat (9/6/2023) malam.

Panggilan video itu dilakukan Anies melalui handphone Ketua Gabungan Relawan Anies Kudus Amin Kudhori, saat peresmian Posko Pemenangan Anies di Jalan Kudus-Jepara, Desa Purwosari, Kecamatan Kota, Kudus.

"Saya juga titip sukarelawan semua dengan pesan mempersatukan agar membuat semua ingin menjadi gerakan perubahan ini," kata Anies.

Tak hanya itu, Bakal Capres Koalisi Perubahan ini juga menitipkan pesan agar saling mendukung dan menjaga solidaritas.

Pasalnya, Anies menilai kerja sama yang kuat dan saling mendukung itu, dapat mewujudkan impian bersama untuk perubahan rasa keadilan.

Melalui panggilan video tersebut, Anies juga menuturkan prioritas yang  akan ditanganinya jika nantinya terpilih menjadi pemimpin Indonesia.

Diantaranya adalah masalah kemiskinan, kemudian soal lapangan pekerjaan, harga kebutuhan pokok masyarakat yang terjangkau, serta peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Baca Juga: Demokrat Singgung Sosialisasi Anies Sempit hingga Kepastian Berlayar, NasDem Ingatkan Soal Deklarasi



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x