Kompas TV nasional hukum

Live Streaming Sidang Pencemaran Nama Baik Haris Azhar-Fatia, Luhut Jadi Saksi

Kompas.tv - 8 Juni 2023, 10:45 WIB
live-streaming-sidang-pencemaran-nama-baik-haris-azhar-fatia-luhut-jadi-saksi
Sidang Pencemaran Nama Baik Haris Azhar-Fatia, Luhut Hadir sebagai Saksi (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Fadhilah | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengadilan Negeri (PA) Jakarta Timur kembali menggelar sidang kasus pencemaran nama baik yang menjerat Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti hari ini, Kamis (8/6/2023).

Dalam sidang kali ini, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bakal hadir dalam persidangan tersebut.

Hal itu dikonfirmasi oleh kuasa hukum Luhut Binsar Pandjaitan, Juniver Girsang, yang mengatakan bahwa kliennya akan hadir sebagai saksi.

Berikut live streaming sidang kasus pencemaran nama baik yang menjerat Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.


Luhut Hadir Sidang

Adapun kuasa hukum Luhut, Juniver menjelaskan bahwa dirinya sempat berdiskusi dengan kliennya soal permintaan untuk hadir menjadi saksi dalam persidangan Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti.

Mulanya, Juniver mengaku mendapat surat panggilan dari Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 24 Mei 2023 untuk hadir sebagai saksi dalam sidang dugaan pencemaran nama baik tersebut.

Setelah dapat surat, ia langsung berkomunikasi dengan Luhut soal kehadirannya dalam sidang, sekaligus mencocokkan jadwalnya agar bisa hadir.

"Lantas begini, 'saya coba recheck dulu agenda saya, yang prepare tidak padat dan tidak melaksanakannya tugas negara, tapi ada di Indonesia'," kata Juniver meniru ucapan Luhut sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Sidang Pencemaran Nama Baik Haris Azhar-Fatia Kembali Digelar Hari Ini, Luhut Hadir sebagai Saksi

Setelah itu, kata dia, Luhut memberikan jawaban bahwa pada 8 Juni dirinya berada di Jakarta dan jadwal kegiatannya tidak terlalu padat.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x