Kompas TV nasional peristiwa

Ramadan Tahun Ini, KompasTV Hadirkan Teman Ramadan

Kompas.tv - 10 April 2023, 12:00 WIB
ramadan-tahun-ini-kompastv-hadirkan-teman-ramadan
 Ramadan tahun ini, KompasTV sebagai televisi yang independen dan terpercaya menghadirkan sebuah campaign #TemanRamadan guna mengajak pemirsa setianya sambut bulan penuh berkah dengan kegiatan yang bermanfaat. (Sumber: Dok. KompasTV)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ramadan tahun ini, KompasTV sebagai televisi yang independen dan terpercaya menghadirkan sebuah campaign #TemanRamadan guna mengajak pemirsa setianya sambut bulan penuh berkah dengan kegiatan yang bermanfaat.

Sebagai teman saat ramadan, KompasTV akan menemani pemirsanya dengan berbagai sajian program free-to-air dan aktivitas-aktivitas bermanfaat dan berfaedah selama ramadan. Melalui  #Teman Ramadan,

KompasTV ingin memberikan beragam pengalaman berbeda kepada para pemirsanya untuk melengkapi momen Ramadan. Mulai dari sajian penuh inspirasi lewat program-program TV spesial Ramadan seperti KURMA, Mutiara Hati, Kompas Sahur, Kalam HatiRamadan, dan  VVIP Ramadan.

Tidak hanya lewat sajian program yang penuh inspirasi, #TemanRamadan juga hadir untuk menemani momen ramadan pemirsanya lebih berfaedah dengan aktivitas bermanfaat, mulai dari fase awal ramadan hingga hari raya melalui #TemanSedekahSubuh, #TemanPulangKampung, #TemanMudik sampai #TemanHalalBihalal.

Marketing Communication Manager KompasTV Deasy Diansari mengatakan, KompasTV berkomitmen mendukung digitalisasi degan situasi saat ini yang serba cepat, seperti hadirnya teknologi dalam hal berdonasi.

Selain itu, mengutip data dari Dompet Dhuafa terdapat 26 juta masyarakat miskin di Indonesia yang tidak dapat makan sahur.

"Berangkat dari fenomena tersebut, maka dari itu melalui campaign #TemanRamadan ini, kami memberikan kemudahan bagi pemirsa yang ingin berbagi kebaikan  kepada sesama dan mewujudkan sahur untuk mereka yang membutuhkan melalui #TemanSedekahSubuh KompasTV," kata Deasy.


#TemanSedekahSubuh merupakan sebuah gerakan kemanusiaan dari KompasTV dalam bentuk membagikan ribuan porsi makanan sahur bagi mereka yang membutuhkan.

#TemanSedekahSubuh KompasTV mengajak pemirsanya untuk dapat berbagi kebaikan dengan berdonasi  melalui platform Kitabisa di tautan bit.ly/temansedekahsubuh. Nantinya, uang yang terkumpul akan disalurkan ke warteg-warteg di tiga kota, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Bandung.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x