Kompas TV nasional update

Polisi: Mario Penganiaya David Ozora Mengaku Menyesal

Kompas.tv - 26 Februari 2023, 12:50 WIB
polisi-mario-penganiaya-david-ozora-mengaku-menyesal
Mario Dandy Satrio anak dari mantan pejabat Ditjen Pajak mengaku menyesal menganiaya korban penganiayaannya, David Ozora, Sabtu (25/2). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelaku penganiayaan Mario Dandy Satrio mengaku menyesali perbuatannya terhadap korban, David Ozora, Sabtu (25/2/2023). Anak dari Rafael Trisambodo, seorang pejabat Ditjen Pajak yang diberhentikan akibat kasus Mario ini, mengatakan menyesal itu menjawab pertanyaan yang diutarakan polisi. 

"Pas kemarin aku tanya 'kamu menyesal?' (Dia menjawab) 'ya, nyesal lah bu'," kata Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Nurma Dewi ketika menceritakan percakapannya dengan Mario, Sabtu (25/2) dilansir dari Kompas.com.

Nurma juga mengaku menanyakan alasan Mario menganiaya David hingga koma dan tak sadarkan diri hampir seminggu lamanya.

"Iya menyesal. 'Kenapa bisa begitu sih?', saya gituin (saya bertanya begitu). Dia bilang 'ya, begitu lah'," jelas Nurma.

Ia pun menerangkan, raut wajah Mario juga menunjukkan rasa penyesalan.

"Raut mukanya juga keliatan kalau menyesal," ujarnya.

Baca Juga: Saat Mario Anak Eks Pejabat Pajak Akui Menyesal & Ingin Minta Maaf ke David, Putra Petinggi GP Ansor

Pengacara Mario, Dolfie Rompas, mengungkapkan bahwa saat berkomunikasi secara terbatas, kliennya itu menyampaikan keinginan untuk meminta maaf kepada David.

”Mungkin dia menyadari hal itu, tetapi tidak bisa karena dia dalam proses hukum. David juga masih di rumah sakit,” ujar Dolfie di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023) dilansir dari Kompas.id.

Dolfie menegaskan pihaknya mendampingi Mario menjalani pemeriksaan lanjutan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (25/2) malam.

”Kondisi (Mario) masih diperiksa. Namun, kondisinya seperti apa, penyidik yang lebih tahu,” kata Dolfie.



Sumber : Kompas TV/Kompas.com/Kompas.id/Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x