Kompas TV nasional hukum

Jeritan Istri Sopir Audi Tersangka Penabrak Selvi: Saya Percaya Sumpah Suami Tidak Menabrak Korban

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 18:00 WIB
jeritan-istri-sopir-audi-tersangka-penabrak-selvi-saya-percaya-sumpah-suami-tidak-menabrak-korban
Lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Universitas Suryakancana Cianjur, di Jalan Raya Bandung, Cianjur, Jumat (20/1/2023). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

CIANJUR, KOMPAS.TV - Istri Sugeng Guruh Gautama Legiman, sopir mobil Audi A6 buka suara setelah suaminya ditetapkan sebagai tersangka penabrak mahasiswi Cianjur Selvi Amalia Nuraini.

Istri Sugeng, Januartika Arumsari (31), percaya dan yakin betul suaminya tidak bersalah dalam kasus tabrak lari yang menewaskan Selvi Amalia Nuraini.

Baca Juga: Sugeng Sopir Audi Disebut Dikorbankan di Kasus Tabrak Lari Selvi Amalia, Keluarga: Tolong Pak Jokowi

Januartika mengatakan, suaminya Sugeng sempat mengucapkan sumpah kepadanya jika ia tidak menabrak Selvi Amalia Nuraini seperti klaim polisi.

Bahkan, sumpah yang diucapkan Sugeng tersebut, kata dia, dilakukan sambil memegangi perutnya yang sedang hamil tujuh bulan.

"Suami saya bersumpah demi anak yang sedang saya kandung bahwa dia tidak menabrak. Saya percaya sumpah suami itu," kata Januartika dikutip dari Tribun Jabar pada Rabu (8/2/2023).

Sementara itu, kakak Sugeng, Wulan Andriyani (48), meyakini adiknya telah dijadikan kambing hitam atau dikorbankan dalam kasus tabrak lari tersebut.

Wulan menilai Sugeng tidak bersalah dalam kasus tabrak lari yang menewaskan mahasiswi Cianjur Selvi Amalia Nuraini tersebut.

Baca Juga: Keluarga Mahasiswi Cianjur Ragukan Penyelidikan Polisi soal Mobil Audi A6 yang Tabrak Selvi Amalia

Karena itulah, Wulan merasa perlu meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk turun tangan menangani kasus tabrak lari ini.

Ia berharap adiknya Sugeng bisa dibebaskan dari tahanan Polres Cianjur karena tidak bersalah.

"Saya minta keadilan kepada semua pihak, termasuk kepada presiden saya, Pak Joko Widodo. Tolong keluarkan adik saya dari tahanan karena dia tidak bersalah," kata Wulan dikutip dari Tribun Jabar pada Selasa (7/2/2023).

Lebih lanjut, Wulan mengaku punya bukti-bukti yang menegaskan bahwa adiknya Sugeng bukanlah pelaku tabrak lari yang membuat Selvi Amalia Nuraini meninggal dunia.

Adapun bukti-bukti tersebut berupa percakapan antara adiknya dengan majikannya bernama Nurhayati atau Nur.



Sumber : Tribun Jabar

BERITA LAINNYA



Close Ads x