Kompas TV nasional kriminal

Terungkap Modus Guru Sodomi Murid di Cirebon, Korban Diajak Keliling Pakai Motor dan Minum Kopi

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 12:40 WIB
terungkap-modus-guru-sodomi-murid-di-cirebon-korban-diajak-keliling-pakai-motor-dan-minum-kopi
Kasat Reskrim Polresta Cirebon Jawa Barat menunjukkan barang bukti kasus guru sodomi tiga murid hingga trauma di Mapolresta, Selasa (27/12/2022) (Sumber: Kompas.com/MUHAMAD SYAHRI ROMDHON)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Iman Firdaus

 

CIREBON, KOMPAS.TV – Kasus sodomi murid oleh guru  di Cirebon, Jawa Barat, terungkap. Pelaku dengan inisial SR ternyata beberapa kali mengajak korban menonton video porno sesama jenis.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon Jawa Barat, Kompol Anton menjelaskan, aksi bejat SR yang merupakan guru salah satu sekolah swasta di Cirebon dilakukan lebih dari sekali.

Adapun modus operandinya,  kata Kompol Anton, pelaku SR mengajak muridnya yang juga anak laki-laki, untuk berjalan-jalan menaiki sepeda motor.


 

Lantas, SR menghentikan motornya di tempat sepi. Di tempat itu, SR memaksa dan memerkosa korban.

“Jalan-jalan oleh pelaku, ke sebuah tempat dengan alasan nongkrong, minum kopi. Pada kenyataanya tidak sesuai dengan ajakan. Malah diajak ke tempat tertentu kemudian dia melakukan tindakan pencabulan dengan cara sodomi,” kata Anton, Selasa (27/12/2022).

Baca Juga: Ketika Anak-Anak Indonesia Dipenjara di Australia Bersama Penjahat Kakap, Nyaris Disodomi

Sementara korban yang masih berusia 13 tahun tak dapat berkutik sebab diancam SR. 

Lantas, korban sodomi pun melaporkan kejadian keji itu kepada orangtuanya. Tak hanya itu, korban juga mengaku dicabuli SR selama tiga kali.



Sumber : Kompas TV/kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x