Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Sebut Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Tertutup: Mereka Jarang Bersosialisasi

Kompas.tv - 11 November 2022, 18:31 WIB
polisi-sebut-satu-keluarga-yang-tewas-di-kalideres-tertutup-mereka-jarang-bersosialisasi
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan dalam program Kompas Petang, Kompas TV, Jumat (11/11/2022). (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat satu keluarga di Perumahan Citra Garden, Kalideres Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan menyebut berdasarkan keterangan para saksi, satu keluarga itu terkenal tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi memang keluarga ini sangat tidak berkomunikasi dengan tetangga lainnya," kata Haris dalam program Kompas Petang, Kompas TV, Jumat (11/11). 

"Bahkan ART (asisten rumah tangga) di depan rumah mereka itu hanya melihat posisi mereka membuang sampah kemudian masuk kembali."

Adapun satu keluarga yang ditemukan itu terdiri dari empat orang, yakni suami RG (71), istri RM (66), anak DF (42), dan ipar BG (68).

Polisi, ungkap dia, juga telah meminta keterangan dua keluarga korban dari RN. Mereka mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan korban lima tahun yang lalu.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua keluarga korban, yakni kakak dan adiknya saudara Reni (RN)," ujarnya.

"Keduanya mengaku sudah hampir lebih dari lima tahun komunikasi terakhir dengan korban."

Haris pun berujar, pihaknya kini tengah menyelidiki terkait penyebab satu keluarga tersebut enggan untuk bersosialisasi. 

Baca Juga: Polisi Ungkap Waktu Kematian Satu Keluarga di Kalideres Berbeda-beda, Diduga Lebih dari Dua Minggu



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x