Kompas TV nasional peristiwa

Eksklusif! 3 Tahun Susi Jadi ART Ferdy Sambo, Suami Tak Tahu Kasus Brigadir J: Tahu-Tahu Lihat di TV

Kompas.tv - 2 November 2022, 17:59 WIB
eksklusif-3-tahun-susi-jadi-art-ferdy-sambo-suami-tak-tahu-kasus-brigadir-j-tahu-tahu-lihat-di-tv
Wawancara eksklusif Kompas TV pada program Kompas Petang dengan Kujaeni, suami Susi yang merupakan ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Rabu (2/11/2022). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV/gading)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Susi, asisten rumah tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo, tengah menjadi sorotan usai menjadi saksi dalam sidang pembunuhan berencana Brigadir J.

Suami Susi, Kujaeni Tamsil, mengaku tak tahu jika istrinya menjadi saksi dalam sidang tersebut. Dia baru mengetahuinya saat melihat istrinya di siaran televisi.

“Saya kaget lihat istri saya di TV, ada permasalahan apa. Kaget, nggak pernah cerita apa-apa. Tahu-tahu lihat di TV ada istri saya di sidang,” kata Kujaeni dalam wawancara eksklusif dengan Kompas TV yang ditayangkan langsung pada program Kompas Petang, Rabu (2/10/2022).

Baca Juga: Pengacara Keluarga Brigadir J akan Laporkan Susi ART Ferdy Sambo ke Polisi

Komunikasi terakhir yang dijalin Kujaeni dengan Susi adalah minggu lalu. Itu pun tidak menyinggung soal kasus yang menjerat majikan Susi.

Meski Susi sudah bekerja sebagai ART Ferdy Sambo sejak tiga tahun lalu, keluarga juga tak pernah bertanya soal kasus tersebut kepada Susi. 

“Enggak (tidak pernah bertanya soal kasus Ferdy Sambo ke Susi),” tegas Kujaeni.

Kujaeni bilang, komunikasi yang dijalin dengan Susi hanya sebatas menanyakan kondisinya dan meminta uang untuk anak-anaknya.

“Ya paling, ini anaknya duitnya udah mau abis, saya minta kiriman. Di situ kabarnya bagaimana. Makan bagaimana,” jelasnya.

Baca Juga: Guru Besar UI soal ART Sambo: Kasihan Saksi Susi, Jangan Mencecar dengan Pertanyaan Kompleks




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x