Kompas TV nasional sosial

Berdendang Bergoyang Hari Ketiga Dibatalkan, Ini Syarat, Cara, dan Ketentuan Refund Tiket

Kompas.tv - 31 Oktober 2022, 12:25 WIB
berdendang-bergoyang-hari-ketiga-dibatalkan-ini-syarat-cara-dan-ketentuan-refund-tiket
Ketentuan dan cara refund tiket Berdendang Bergoyang Festival 2022. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Festival musik Berdendang Bergoyang akhirnya membuka sistem pengembalian tiket penuh atau refund untuk acara hari ke-2, ke-3, hingga 3 Day Pass.

Acara musik yang rencananya dihelat selama 3 hari di Istora Senayan, Jakarta itu harus dihentikan pada hari terakhir Minggu (30/10/2022) karena izin penyelenggaraannya dicabut oleh kepolisian.

Penanggung Jawab Berdendang Bergoyang Festival 2022, Humam mengatakan pihaknya siap memberikan tanggung jawab dengan mengembalikan uang kepada para penonton.

"Kami akan tetap berkomitmen dalam memenuhi tanggung jawab kami
kepada para penonton, talent, venue, sponsor, media partner, tenant, dan vendor yang telah berpartisipasi dalam membantu terselenggaranya acara," kata Humam dikutip dari Kompas.com, Senin (31/10/2022).

Baca Juga: Buntut Masalah Berdendang Bergoyang, Sandiaga Uno Panggil EO dan Ungkit Tragedi Itaewon

Berikut syarat, ketentuan, dan cara melakukan refund tiket festival Berdendang Bergoyang 2022

Ketentuan:

1. Pembeli yang berhak mengajukan refund adalah yang melakukan pembelian secara resmi melalui transaksi online pada link http:/bit.ly/TiketBBF dan https://emvrio.com/ Berdendang Bergoyang Festival.

2. Pengajuan refund tiket hanya pada tanggal 30 Oktober hingga 2 November 2022 pukul 23.59 WIB melalui form link refund. Di luar dari tanggal yang telah ditetapkan, pengajuan tidak akan diproses.


 

3. Sistem pengembalian dana akan dilakukan dari pihak penyelenggara menggunakan metode transfer bank ke nomor rekening yang pembeli cantumkan dalam form.

4. Estimasi pengembalian dana 30-45 hari kerja setelah data dikonfirmasi oleh pihak BBF.

5. Pihak BBF hanya memberi kompensasi refund tiket untuk Day 2, Day 3, Dan jika membeli 3 Day Pass akan di refund 2 hari terakhir saja.

Baca Juga: Festival Musik "Berdendang Bergoyang" Chaos, Hari ke-3 Berakhir Kandas!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x