Kompas TV nasional politik

Anies Berkunjung ke Solo, Jumatan di Masjid Ar Raudhah dan Silaturahmi dengan Habib Novel Alaydrus

Kompas.tv - 28 Oktober 2022, 13:33 WIB
anies-berkunjung-ke-solo-jumatan-di-masjid-ar-raudhah-dan-silaturahmi-dengan-habib-novel-alaydrus
Mantan gubernur DKI Jakarta sekaligus bakal capres dari Partai Nasdem, Anies Baswedan, berkunjung ke Masjid Ar Raudhah di Jalan Kapten Mulyadi, Pasar Kliwon, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Jumat (28/10/2022). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Edy A. Putra

SOLO, KOMPAS.TV – Mantan gubernur DKI Jakarta sekaligus bakal capres dari Partai Nasdem, Anies Baswedan, berkunjung ke Masjid Ar Raudhah di Jalan Kapten Mulyadi, Pasar Kliwon, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Jumat (28/10/2022).

Kunjungan Anies ke Masjid Ar Raudhah tersebut untuk mampir melaksanakan salat Jumat sekaligus bersilaturahmi dengan Pimpinan Majelis Ilmu dan Dzikir Ar Raudhah Habib Novel bin Muhammad Alaydrus.

"Tadi ada teman anaknya menikah lalu saya diundang. Tadi pagi saya tiba. Insyaallah di sini sekaligus Jumatan di Masjid Ar Raudhah," kata Anies di halaman Masjid Ar Raudhah Solo, Jawa Tengah, Jumat, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Relawan Yakin Anies Baswedan Menang Lawan Prabowo hingga Ganjar, Siapkan Panggung di 83 Dapil DPR RI


Diketahui, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu tiba di Masjid Ar Raudhah dengan menaiki mobil Toyota Alphard D 1351 IV warna hitam sekitar pukul 10.37 WIB. Anies terlihat mengenakan baju batik berlengan panjang dengan perpaduan warna cokelat dan putih. 

Sesaat setelah turun dari mobil yang ditumpangi, dia langsung menyambut hangat awak media yang telah menunggu kedatangannya.

Anies mengaku dirinya sudah lama tidak ke Masjid Ar Raudhah. Padahal, sejak kecil dirinya sering bolak balik dari Jakarta ke Solo.

"(Terakhir) ke Solo sebelum pandemi. Pandemi ya saya tidak banyak ke sini," ujarnya.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x