Kompas TV nasional hukum

Bharada E akan Bertemu Orang Tua Brigadir J, Ronny: Momen Baik untuk Meminta Maaf secara Langsung

Kompas.tv - 24 Oktober 2022, 04:05 WIB
bharada-e-akan-bertemu-orang-tua-brigadir-j-ronny-momen-baik-untuk-meminta-maaf-secara-langsung
Bharada E Sebelum Sidang: Tersenyum, dan mengucapkan salam ke insan pers, Selasa (18/10/2022) (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Orang tua Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) dikabarkan bakal hadir secara langsung di persidangan lanjutan terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, pada Selasa (25/10/2022).

Terkait hal ini, Pengacara terdakwa Bharada E, Ronny Talapessy berharap kliennya dapat bertemu dengan ayah dan ibu Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Hutabarat.

Menurutnya, momen tersebut akan menjadi kesempatan baik bagi kliennya untuk dapat meminta maaf secara langsung kepada orang tua Brigadir J. 

"Besok (Selasa) ini momen yang baik, akan menyampaikan permintaan maaf secara langsung (Bharada E) kepada keluarga almarhum Yosua," kata Ronny dalam Kompas Malam, Kompas TV, Minggu (23/10/2022).

Bharada E sejatinya telah dua kali menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Brigadir J, pertama yang ditulis melalui sebuah surat.

Kemudian yang kedua disampaikan di hadapan media, usai menjalani persidangan perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10). 

Ronny berharap, Selasa pekan depan, ada kesempatan untuk kliennya bertemu dengan Samuel Hutabarat dan Rosti Hutabarat untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung terkait tewasnya Brigadir J. 

"Kami berharap nantinya permintaan maaf Bharada E yang dissampaikan secara langsung bisa diterima," ujarnya.

Seperti diketahui, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memerintahkan jaksa menghadirkan 12 saksi, termasuk keluarga dan pacar Brigadir J untuk hadir pada persidangan lanjutan terdakwa Bharada E, dengan agenda pemeriksaan saksi tersebut. 

Baca Juga: Tiga Kerabat Yosua Berangkat ke Jakarta, Siap Bersaksi di Sidang Bharada Eliezer



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x