Kompas TV nasional laporan khusus

Menilik Rumor Kerajaan Sambo - LAPORAN KHUSUS

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 13:32 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Hasil otopsi ulang Brigadir Yosua menujukkan luka akibat penyiksaan tidak ditemukan. Hasil ini akan dibuka secara detail di persidangan nanti. Namun, pengacara keluarga Yosua keberatan dengan hasil otopsi yang diserahkan hanya ke pihak penyidik Polri.

Sementara itu, Bareskrim telah menyerahkan berkas perkara empat tersangka pembunuhan berencana Yosua. Jika berkas lengkap, keempat tersangka akan segera disidangkan.

Pada sisi lain, enam perwira polisi telah ditetapkan sebagai terduga pelaku perintangan keadilan atau obstruction of justice dalam pengusutan kasus Pembunuhan Brigadir Yosua. Bareskrim Polri menyebut, keenamnya diduga memiliki peran berbeda dan terancam pidana maksimal delapan hingga sepuluh tahun penjara.

Praktik perjudian di tanah air kian marak dalam beberapa bulan terakhir. Penangkapan besar-besaran bandar dan pelaku judi pun terjadi di sejumlah daerah. Kapolri tegaskan genderang perang terhadap praktik perjudian dan akan mencopot jabatan anggotanya jika kedapatan terlibat dalam bisnis perjudian.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x