Kompas TV nasional hukum

Kasus Robot Trading DNA Pro, Hari Ini Polisi Periksa Manajer Klub Basket Bima Perkasa Yogyakarta

Kompas.tv - 21 April 2022, 05:30 WIB
kasus-robot-trading-dna-pro-hari-ini-polisi-periksa-manajer-klub-basket-bima-perkasa-yogyakarta
Logo klub basket Bima Perkasa Jogja. Terkait kasus robot trading DNA Pro, polisi akan memeriksa manajer Bima Perkasa pada hari ini. Kamis (21/4/2022). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyidikan kasus robot trading DNA Pro terus dilakukan polisi. Sejumlah saksi diperiksa mulai dari kalangan selebritis hingga manajemen klub basket.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) DivHumas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebut, pihak penyidik akan memeriksa manager dari klub Bima Perkasa Yogyakarta berinisial IP pada hari ini, Kamis (21/4/2022).

Bima Perkasa diketahui merupakan salah satu klub basket profesional di DIY yang berlaga pada kompetisi Indonesia Basketball League (IBL).

"Saudara IP menyampaikan akan memenuhi dan menghadiri panggilan penyidik sebagai saksi pada Kamis 21 April 2022," ujar Gatot saat jumpa pers di Mabes Polri, Rabu (20/4).

Sementara itu, presenter Choky Sitohang absen dari pemeriksaan penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri dalam kasus robot trading DNA Pro.

Sedianya ayah tiga anak ini diperiksa sebagai saksi terkait kasus robot trading DNA Pro yang menyeret 12 orang sebagai tersangka, Rabu (20/4) kemarin.

Gatot menjelaskan saksi meminta untuk penjadwalan ulang pemeriksaan.

Baca Juga: Siap Kembalikan Uang Sekoper Senilai Rp1 M dari DNA Pro, Rizky Billar: Harus, dong

Penyidik telah membuat jadwal untuk pemeriksaan Choky sebagai saksi pada Senin (26/4) pekan depan.

"Terhadap saudara CS (Choky Sitohang) yang seharusnya pada Rabu tanggal 20 April 2022. Meminta untuk dijadwalkan ulang pada minggu depan," ujar Gatot.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x