Kompas TV nasional peristiwa

Presiden Jokowi Takziah ke Rumah Duka Almarhum Arifin Panigoro

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 10:05 WIB
presiden-jokowi-takziah-ke-rumah-duka-almarhum-arifin-panigoro
Presiden Joko Widodo sampaikan dukacita atas meninggalnya Arifin Panigoro, Selasa (8/3/2022) (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo melakukan takziah ke rumah duka anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Arifin Panigoro yang meninggal dunia karena sakit.

Sebagaimana diberitakan, Arifin Panigoro yang merupakan pendiri Medco Group meninggal dunia pada Senin (28/2/2022) di Rochester, Minneapolis, Amerika Serikat.

Jenazah Arifin Panigoro kemudian diterbangkan dari Amerika Serikat ke Jakarta dan tiba Selasa (8/3/2022) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh KOMPAS TV, jenazah Arifin Panigoro akan dimakamkan secara kenegaraan di pemakaman keluarga, Jl Benda, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hari ini, pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Anggota Wantimpres Arifin Panigoro Wafat, Sandiaga Uno Merasa Kehilangan Mentor Bisnis

Berdasarkan pantauan KOMPAS TV, Presiden Jokowi sempat menyolatkan jenazah Arifin Panigoro bersama Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Tidak hanya Presiden Jokowi dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi yang terlihat hadir menyampaikan dukacita kepada keluarga dari Arifin Panigoro.

Sejumlah tokoh yang juga terlihat hadir dan menyampaikan rasa belasungkawa di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Tampak juga Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Menteri Pertahanan pada Kabinet Persatuan Nasional Agum Gumelar.

Baca Juga: Emil Dardak: Arifin Panigoro Ikut Membangun Infrastruktur Jawa Timur



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x