Kompas TV nasional kriminal

Pelaku Pembunuhan Pria di TPU Chober Ulujami Berhasil Ditangkap, Polisi Masih Kejar 2 Orang Lainnya

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 00:21 WIB
pelaku-pembunuhan-pria-di-tpu-chober-ulujami-berhasil-ditangkap-polisi-masih-kejar-2-orang-lainnya
Polres Metro Jakarta Selatan berasil menangkap MYL pelaku pembunuhan koki sebuah restoran, VF (22) yang jasadnya ditemukan di Tempat Pemakaman Chober, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022). (Sumber: Warta Kota/ Ramadhan LQ)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap MYL, pelaku pembunuhan koki sebuah restoran, VF (22).

Jasad VF ditemukan warga di Tempat Pemakaman Chober, Jalan Ulujami Raya RW 01, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengungkapkan, pelaku ditangkap di daerah Tangerang, Banten.

Baca Juga: Warga Temukan Mayat Seorang Pria dengan Luka Tusuk di TPU, Diduga Korban Pembunuhan

Menurut Budhi, pelaku dalam kasus pembunuhan koki VF lebih dari satu orang. Pelaku yang ditangkap MYL berperan sebagai eksekutor. 

Dalam melaksanakan aksinya, MYL ditemani oleh pelaku lain yang ikut menjadi eksekutor. Kemudian ada juga pelaku sebagai otak pembunuhan.

Hasil pemeriksaan MYL mengaku telah menusuk VF dengan sebuah gunting. Gunting yang dipakai untuk eksekusi didapat dari otak pembunuhan. 

"Dia menusuk dengan menggunakan gunting dan gunting yang dia tusukan itu disediakan oleh orang yang menyuruhnya," ujar Budhi Jumat (11/2/2022). Dikutip dari Wartakotalive.com.

Baca Juga: Diduga Ada Ancaman Pembunuhan, Kasus Pengeroyokan Lansia Hingga Tewas Diusut Polisi




Sumber : Wartakotalive.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x