Kompas TV nasional peristiwa

Detik-Detik Seorang Pengendara Motor Tertabrak Mobil hingga Jatuh dari Flyover Pesing

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 23:33 WIB
detik-detik-seorang-pengendara-motor-tertabrak-mobil-hingga-jatuh-dari-flyover-pesing
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pengendara motor terjatuh dari flyover atau jalan layang Pesing, Jakarta Barat ada Jumat (7/1/2022) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Hartono menjelaskan peristiwa pengendara motor terjatuh dari jalan layang Pesing terjadi sekitar pukul 06.50 WIB, Jumat (7/1/2022).

Peristiwa itu berawal dari kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Nissan March dengan nomor polisi B1827 VCC.

Saat itu kendaraan Nissan March yang dikemudikan AND melaju di Jalan Daan Mogot Layang Pesing dari arah barat menuju ke timur kehilangan kendali. 

Kendaraan oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan.

Kemudian, mobil berpindah jalur hingga menabrak tiga unit sepeda motor yang melaju dari arah timur ke barat di jalurnya.

Baca Juga: Polisi: Tidak Ada Korban Tewas, Pengendara Motor yang Jatuh dari Fly Over Pesing Alami Luka

Tiga korban pengendara motor tersebut MUC yang mengendarai Honda Revo B 4745 FCW, Yamaha Fino B 5124 TDF yang dikendarai ARS. Lalu, ZAE pengendara Yamaha vixion B 3687 BYC.

Akibat kecelakaan tersebut MUC dan ZAE mengalami luka-luka. Sedangkan ARS terjatuh dari flyover Pesing.

"Korban ARS ini terjatuh di busway, mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Grha Kedoya untuk penanganan," ujar Hartono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/1/2022).

Tak Ada Korban Jiwa

Hartono memastikan, tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Adapun korban lain, yakni MUC mengalami luka di bagian tulang selangkangan sebelah kanan, sedangkan pengendara motor berinisial ZAE mengalami luka pada kaki kanan. 

Saat ini, sambung Hartono, sopir Nissan March masih diperiksa intensif untuk mendalami penyebab hilang kendali sampai menabrak pembatas jalan dan pindah lajur. 

"Kendaraan Nissan March rusak pada bodi depan penyok, sepeda motor Honda Revo rusak pada bodi depan dan samping pecah, sepeda motor Yamaha Fino rusak bodi depan pecah, dan sepeda motor Yamaha Vixion rusak bagian depan lecet-lecet," ujarnya.

Baca Juga: Pengendara Tewas Usai Jatuh Dari Fly Over



Sumber : Kompas TV/kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x