Kompas TV nasional gaya hidup

Punya Resolusi Bisnis di 2022? Simak Beberapa Usaha yang Menjanjikan Tahun Depan Menurut Fengsui

Kompas.tv - 18 Desember 2021, 06:10 WIB
punya-resolusi-bisnis-di-2022-simak-beberapa-usaha-yang-menjanjikan-tahun-depan-menurut-fengsui
Ilustrasi tahun baru 2022. (Sumber: KompasTV/Ant)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pergantian tahun untuk memasuki 2022 tinggal beberapa minggu lagi. Di tahun yang baru, kebanyakan orang juga membuat resolusi baru dan memcoba membangun semangat baru.

Salah satu yang selalu masuk dalam daftar target adalah resolusi bisnis. Namun, sebelum menentukan bisnis apa yang akan Anda jalankan, coba simak prediksi bisnis yang dianggap cukup baik di tahun 2022, menurut fengsui.   

Master Fengsui Indonesia, Yohan Suyangga, menyebutkan ada beberapa bisnis yang cukup baik untuk dikembangkan pada tahun 2022 yakni yang berhubungan dengan transportasi dan ekspedisi.

"Yang berkaitan dengan air, kayu, transportasi, ekspedisi. Penjualan properti akan sedikit naik, tapi harga emas juga akan meroket, karena perang. Nanti ada perang," ujar Master Yohan dikutip dari Antara.

Baca Juga: Luhut Optimistis Tahun 2022 Pertumbuhan Ekonomi Bisa 5 Persen, Masyarakat Mulai Belanja

Selain kedua itu, ada juga industri pariwisata. 

Menurutnya, industri pariwisata dalam negeri saat ini mengalami perbaikan sehingga usaha wisata akan baik untuk dilakukan.

"Ekspedisi yang akan luar biasa," tambah Master Yohan.

Secara keseluruhan, Master Yohan memprediksi bahwa tahun 2022 perekonomian Indonesia semakin baik, terlebih setelah pelaksanaan G20 yang akan berlangsung di Bali.

Perhelatan itu, kata Master Yohan, akan membawa kebaikan bagi Indonesia dan lebih dipandang di mata dunia.

"Karena Indonesia itu (berada) di selatan jadinya akan membaik, akan terkenal di seluruh dunia. Indonesia akan dikenal lagi sebagai negara besar di dunia. Apalagi dengan adanya G20, memang waktunya Indonesia dikenal dan makin sukses," kata Master Yohan.

Adapun dalam jangka pendek, Master Yohan memprediksi pada Juni 2022, segalanya akan membaik. Baik dari segi ekonomi maupun kesehatan. 

"Akhirnya Indonesia akan menjadi barometer dunia," terang Master Yohan.

Baca Juga: Ini Pertimbangan Menkeu Sri Mulyani Naikkan Cukai Rokok di Tahun 2022

 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x