Kompas TV nasional hukum

Polisi Selidiki Perampokan Ratusan Juta Rupiah di Pantai Indah Kapuk

Kompas.tv - 12 November 2021, 12:39 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Polisi terus menyelidik kasus pencurian uang 400 juta rupiah yang terjadi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu lalu. 

Polisi menemukan ranjau paku di lokasi kejadian dan memeriksa semua CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Polisi membentuk tim untuk menyelidiki pencurian uang sebesar 400 juta rupiah yang terjadi di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Polisi masih menyelidiki satu buah ranjau paku yang ditemukan saat olah tempat kejadian perkara pada Rabu siang kemarin yang diduga digunakan oleh para pelaku untuk menggemboskan ban mobil korban. 

Polisi juga telah memiliki rekaman CCTV di sekitar lokasi untuk dianalisis guna mengungkap siapa pelaku perampokan yang diperkirakan berjumlah dua orang.

Baca Juga: Perampokan di Kantor Yakult, Pelaku Sempat Sandera Karyawan dan Bawa Kabur Uang Rp15 Juta!

Aksi perampokan atau pencurian dengan modus gembos ban ini terjadi pada Rabu lalu. Pelaku mengambil uang korban yang disimpan di dalam tas dan diletakkan di bangku penumpang depan saat korban bersama sopirnya mengganti ban belakang sebelah kanan yang kempes.  

Atas peristiwa ini, korban mengalami kerugian sebesar 400 juta rupiah dan mengalami syok sesaat setelah kejadian. Petugas masih mengejar pelaku yang diduga berjumlah dua orang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x