Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Sebut Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang Sebagai Kejahatan Luar Biasa

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 20:43 WIB
Penulis : Aryo bimo

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kepolisian menganggap kasus pembunuhan ibu-anak di Subang, Jawa Barat sebagai kejahatan luar biasa.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago di Bandung, Kamis (30/09/2021).

"Karena ini merupakan suatu kejahatan yang memang luar biasa, yang kemungkinan terencana. Ya tentunya kita akan tetap mencoba fokus dalam rangkaian penyelidikan untuk menemukan tersangkanya," tutur Erdi.

Baca Juga: Mimin Dicecar 18 Pertanyaan oleh Penyidik dalam Kasus Pembunuhan Subang

Ketika ditanya soal adanya kemungkinan saksi yang akan ditetapkan sebagai tersangka, Erdi menyebut pihak penyidik masih terus melakukan pemeriksaan mendalam terkait kasus ini.

"Inshaa Allah ya. Saya tidak bisa berandai-andai mengarah ke dengan tidaknya. Tetapi semua ini tetap akan kita upayakan mencari untuk menemukan tersangkanya," kata Kabid Humas.

Baca Juga: Polisi Minta Masyarakat Tidak Berspekulasi Terkait Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang

Ia juga meminta masyarakat tidak berspekulasi terkait kasus pembunuhan ibu-anak di Subang.

"Saya menghimbau untuk rekan-rekan atau masyarakat tidak usah berspekulasi ya. Berspekulasi menceritakan hal-hal yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," ujar Erdi.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x