Kompas TV nasional peristiwa

Buka Suara, Mimin Ungkap Kisah Selama Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang

Kompas.tv - 28 September 2021, 14:49 WIB
Penulis : Theo Reza

SUBANG, KOMPAS.TV - Setelah lama bungkam, Mimin Mintarsih istri muda Yosef akhirnya menceritakan kisahnya selama penyelidikan kasus pembunuhan Tuti dan Amel.

Ditemui di sebuah kedai kopi di sekitaran Jalancagak, Subang. Mimin Mintarsih membeberkan semua yang dialaminya pasca peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Cerita mimin dimulai ketika malam sebelum kejadian pembunuhan. Yosef suaminya datang ke rumahnya di kampung Cijengkol, Serangpanjang, Subang sekitar pukul 21.30 WIB.

Malam itu Yosef menginap dan di pagi harinya berangkat dengan menggunakan motor yang dikendarai saat datang.

Baca Juga: Pengacara: Mimin Ditanya Statusnya Sebelum Menikah dengan Yosef

Paginya, Mimin juga mengetahui peristiwa pembunuhan Tuti dan Amel dari saudaranya. Guna memastikan peristiwa tersebut Mimin pun langsung menelepon Yosef.

Dari sejak saat itu lah Mimin dan kedua anaknya diperiksa menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Meski demikian Mimin kembali menegaskan jika ia dan anak-anaknya tidak terlibat. Bahkan Mimin bersumpah jika dirinya bukan pelaku atau yang menyuruh orang untuk melakukan pembunuhan kepada istri tua dan anak suaminya.

Selama menjadi saksi, Mimin telah sepuluh kali diperiksa polisi. Bahkan handphone miliknya dan tiga handphone milik anaknya serta motor jenis NMAX sempat disita untuk barang bukti hingga akhirnya kini semuanya telah dikembalikan.

Saat ini Mimin hanya berharap polisi segera menangkap pelakunya agar ia dan keluarga bisa kembali hidup tenang.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x