Kompas TV regional berita daerah

Pengacara: Mimin Ditanya Statusnya Sebelum Menikah dengan Yosef

Kompas.tv - 24 September 2021, 17:02 WIB
Penulis : Aryo bimo

SUBANG, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Mimin, Fajar Sidik, mengungkapkan perihal materi pemeriksaan kliennya oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Mabes Polri: Kasus Pembunuhan Subang Kompleks Sekali!

Salah satu materi yang ditanyakan adalah soal status Mimin sebelum menikah dengan Yosef, apakah masih lajang atau sudah pernah menikah.

"Cuma ada beberapa terkait dengan BAP tambahan yaitu status pernikahan. Apakah itu nikah siri atau tidak, tercatat atau tidak. Status ibu juga ya, ibu Mimin. Ketika menikah statusnya apa, gadis atau janda, begitu. Itu aja sih sebetulnya yang dipertanyakan," ucap Fajar.

Baca Juga: Kata Mabes Polri Soal Tes Kebohongan Yosef dan Mimin di Kasus Pembunuhan Subang

Keterangan tersebut disampaikan Fajar Sidik, usai mendampingi pemeriksaan kliennya di Mapolres Subang, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021) dini hari.

Selain pertanyaan mengenai status kliennya, Fajar juga menyebut sebagian besar materi pertanyaan penyidik adalah pengulangan dan penegasan kembali dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sebelumnya.

"Untuk pertanyaan sama ya mengulang. Penegasan kembali ya terkait dengan BAP awal," lanjutnya.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.