Kompas TV nasional peristiwa

1 Dekade Kompas TV: Top 10 Video Rosi Paling Viral

Kompas.tv - 8 September 2021, 20:13 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sudah sepuluh tahun atau satu dekade, Kompas TV menemani pemirsa di Indonesia.

Kompas TV akan merayakan usia ke-10 pada 9 September 2021.

Selama sepuluh tahun ini, beragam peristiwa kami hadirkan dalam program talkshow 'Rosi' yang dipandu oleh Pemimpin Redaksi Kompas TV Rosianna Silalahi.

Baca Juga: 1 Dekade Kompas TV: 10 Video Terviral Aiman, dari Dimas Kanjeng ke Tri Rismaharini

Mulai dari cerita mantan napi teroris Ali Imron, hutang Indonesia bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani, keharmonisan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono, hingga perolehan emas Indonesia oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Tentunya video-video ini hanya sedikit bagian dari program talkshow ‘Rosi’ yang terus menerus memberikan kesan untuk para penontonnya.

Kompas TV berterima kasih atas kepercayaan pemirsa dan para partner sehingga selama satu dekade terakhir, Kompas TV dapat menjalankan fungsinya sebagai sumber informasi dan tayangan yang menginspirasi, independen, dan terpercaya.

Saksikan kemeriahan program Satu Dekade #TemanTerpercaya hanya di Kompas TV atau live streaming YouTube Kompas TV pada 9 September 2021.

Baca Juga: Cerita 1 Dekade Kompas TV: Kasus Kopi Sianida, Demo, Hingga Asian Games

Informasi lebih lanjut terkait peringatan satu dekade Kompas TV dapat diakses melalui https://bit.ly/temanterpercaya atau follow akun Instagram @kompastv.

Jadilah bagian dari keseruan ulang tahun satu dekade Kompas TV dan jangan lewatkan rangkaian program Satu Dekade #TemanTerpercaya!

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x