Kompas TV nasional aiman

1 Dekade Kompas TV: 10 Video Terviral Aiman, dari Dimas Kanjeng ke Tri Rismaharini

Kompas.tv - 6 September 2021, 18:49 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sebagai salah satu televisi berita yang independen dan terpercaya, KompasTV berupaya memberikan program-program berkualitas yang bisa menjadi sumber pegangan masyarakat dalam mencari informasi. Penggalian mendalam dari sebuah berita menjadi tonggak yang dimiliki KompasTV, agar bisa menyediakan pemahaman yang komprehensif terhadap suatu isu yang berkembang di masyarakat.

Melalui salah satu program unggulan ‘Aiman’ yang ditayangkan sejak tahun 2015 (sebelumnya bernama ‘Aiman dan…’), KompasTV menjaga komitmen dalam menayangkan program investigasi yang diolah dengan baik. Acara ini mengangkat berbagai permasalahan sosial terkini yang menjadi isu hangat di masyarakat dan dibahas dengan riset mendalam serta melibatkan narasumber-narasumber terkait. Pembawa acaranya, Aiman Witjaksono, mengajak pemirsa KompasTV untuk memahami berbagai masalah sosial atau kemasyarakatan dengan gaya investigasi jurnalistik.

Baca Juga: 1 Dekade Kompas TV, 9 Season SUCI: Simak Penampilan Babe Cabiita dan Dodit Komika Pecah tiap Season

Dalam tayangan video kali ini, kami merangkum sajian terbaik yang pernah ditawarkan oleh ‘Aiman’ di KompasTV. Kompilasi ini merupakan kumpulan 10 video pilihan pemirsa KompasTV yang memperoleh jumlah penonton terbanyak di kanal YouTube KompasTV. Ada investigasi terkait kasus Dimas Kanjeng yang menghebohkan di tahun 2016, episode menilik desain ibu kota baru Indonesia pada tahun 2019, hingga merekam keseharian Tri Rismaharini sebagai Walikota Surabaya pada tahun 2016.

Tentunya video-video ini hanya sedikit bagian dari program ‘Aiman’ yang terus menerus memberikan kesan untuk para penontonnya. KompasTV berterima kasih atas kepercayaan pemirsa dan para partner sehingga selama satu dekade terakhir, KompasTV dapat menjalankan fungsinya sebagai sumber informasi dan tayangan yang menginspirasi, independen, dan terpercaya.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan! Ikuti Perayaan Satu Dekade Kompas TV, 9 September 2021

Saksikan kemeriahan program Satu Dekade #TemanTerpercaya hanya di KompasTV atau live streaming YouTube KompasTV pada 9 September 2021. Informasi lebih lanjut terkait peringatan satu dekade KompasTV dapat diakses melalui https://bit.ly/temanterpercaya atau follow akun Instagram @kompastv. Jadilah bagian dari keseruan ulang tahun satu dekade KompasTV dan jangan lewatkan rangkaian program Satu Dekade #TemanTerpercaya!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x