Kompas TV nasional peristiwa

Gubernur Anies Lantik 13 Pejabat Pemprov DKI, Berikut Daftarnya

Kompas.tv - 20 Agustus 2021, 14:13 WIB
gubernur-anies-lantik-13-pejabat-pemprov-dki-berikut-daftarnya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). (Sumber: ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik 13 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pagi tadi, Jumat (20/8/2021). 

Pada acara pelantikan, Anies berpesan kepada 13 pejabat tersebut untuk memahami dan melaksanakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), 23 janji Gubernur dan Kegiatan Strategis Daerah (KSD). 

“Hari ini, kita menjadi saksi amanat baru yang akan diemban 13 pejabat di lingkungan Pemprov DKI. Saya ingin titipkan beberapa pesan dan pengingat pada kita yang hadir di tempat ini. Pahami semua RPJMD, janji Gubernur, dan KSD kita," kata Anies dalam sambutannya, Jumat. 

Ia meminta kepada 13 pejabat tersebut agar bertanggung jawab dan berkontribusi dalam KSD yang dicanangkan. 

"Pastikan yang menjadi bagian tugas kita dilaksanakan dengan baik. Ambil tanggung jawab, artinya, jika ada KSD yang belum tuntas dan sektor yang Anda pimpin bisa berkontribusi pada KSD tersebut, maka kerjakan,” kata Anies di Balai Kota DKI, Jumat.

Baca Juga: Dukung Formula E, Gerindra DKI Tolak Rencana Interpelasi Anies Baswedan

Anies berpesan agar para pejabat tersebut tetap membumi, apalagi Jakarta merupakan episentrum pemberitaan nasional di mana setiap kebijakan yang diambil Pemprov DKI Jakarta akan menjadi perhatian nasional.

Oleh sebab itu, dibutuhkan kerja sama tim yang baik.

“Bangun kerja tim yang solid, buat seluruh tim Anda bekerja dalam satu-kesatuan, bangun suasana positif. Anda adalah bagian dari tim di lingkar puncak kepemimpinan di Jakarta," ujarnya. 

Baca Juga: Gubernur Anies: 1.754 Ibu Hamil Telah Dapatkan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Berikut daftar 13 Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik:

1. Budi Awaludin sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x