Kompas TV nasional wawancara

Persendian Lengan Sering Sakit, Apa Penyebabnya?

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 13:53 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sapa Indonesia Pagi kembali menghadirkan segmen sehat di tengah pandemi, tempat Anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis saat Anda ragu untuk ke rumah sakit karena pandemi.

Di episode Rabu (17/3/2021), Sapa Indonesia menghadirkan dokter spesialis penyakit dalam, dr. Andi Khomeini yang akan menjawab pertanyaan. Salah satunya berasal dari Instagram ialah:

@ratna_widya5: Usia saya menginjak 45 tahun. Tensi darah saya 110/80, gula darah saya 100. Asam urat 4,9, saya merasakan lengan kanan sakit. 5 tahun lalu jika saya pergi menggunakan motor terasa kesemutan dengan jarak kurang lebih 3km. 1 tahun terakhir ini merasakan lelah dok, yang terasa sakit di persendian bahu lengan punggung yang tengah bawah juga merasakan sakit 1 tahun ini dok. Sudah di rontgen hasilnya otot yang tegang, dikasih obat dan pernah di suntik juga tidak sembuh dokter. Apa yang harus saya lakukan dok?

Untuk mengetahui jawabannya, simak perbincangan lebih lengkap bersama dokter spesialis penyakit dalam, dr. Andi Khomeini.

Selain itu, pertanyaan bisa Anda kirimkan melalui Instagram di @sapaindonesia_kompastv.

Atau Anda juga dapat menyampaikan pertanyaan anda melalui telepon interaktif di 021-5366-0500.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x