Kompas TV nasional berita kompas tv

Warga yang Ikut Kerumunan Acara FPI Diminta Melapor

Kompas.tv - 21 November 2020, 20:40 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Puluhan orang terkonfirmasi positif corona usai kerumunan massa Rizieq Shihab dari penjemputan di Bandara Soekarno-Hatta hingga pernikahan putrinya di Petamburan.

Satgas Covid-19 meminta mereka yang ikut berkerumun dalam acara Rizieq Shihab secara sukarela melapor ke puskesmas terdekat.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengungkap sejumlah kerumunan massa Rizieq Shihab dinyatakan positif corona.

Seperti dari klaster corona Megamendung, Bogor, Jawa Barat, pasca acara pengajian yang juga dihadiri Rizieq Shihab, Doni menyebut data pada 20 November 2020 sore, hasil tes swab dari pemeriksaan terhadap 559 orang, ada 20 orang terkonfirmasi positif corona.

Baca Juga: Pelanggaran Protokol Kesehatan Kerumunan Rizieq Shihab di Bogor Diusut Polisi

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x