Kompas TV regional berita daerah

Remaja Brebes Tenggelam di Sungai Nippon, Ditemukan Meninggal

Kompas.tv - 8 Mei 2024, 16:53 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Upaya pencarian seorang remaja yang tenggelam di Sungai Nippon, Desa Sawojajar, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, membuahkan hasil pada Senin siang. Korban diketahui identitasnya bernama Maulana Yusuf, 22 tahun, warga RT 05 RW 02 desa setempat.

 

Berdasarkan laporan, kejadian bermula pada hari Minggu sekitar pukul 15.00 WIB. Korban diketahui hendak mandi di sungai bersama temannya. Diduga karena kurang pandai berenang, tak lama kemudian korban diketahui tenggelam oleh rekannya.

 

Atas kejadian tersebut, warga sekitar dan aparat setempat langsung berusaha melakukan pencarian korban. Upaya pencarian juga dilakukan dengan mengerahkan petugas gabungan dari Basarnas Kantor Cilacap bersama Tim SAR Brebes dan petugas BPBD Kabupaten Brebes.

 

Saat ditemukan, korban dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi mengambang di permukaan air yang berjarak tidak jauh dari lokasi pertama diketahui korban tenggelam. Usai dievakuasi, jasad korban dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

 

Pihak keluarga menerima peristiwa kejadian ini sebagai musibah. Usai dilakukan pemulasaraan, selanjutnya jasad korban dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x