Kompas TV nasional kesehatan

Sehat di Tengah Pandemi: Benjolan Keras di Dekat Ketiak

Kompas.tv - 2 November 2020, 11:47 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

Sapa Indonesia Pagi kembali menghadirkan segmen sehat di tengah pandemi, tempat anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis, saat anda ragu untuk ke rumah sakit, karena pandemi.

Pertanyaan bisa anda kirimkan melalui instagram kami di @sapaindonesia_kompastv. Nanti di segmen berikutnya kita juga akan membuka live interaktif silahkan melalui telepon 021 5366 0500.

Pagi ini kita sudah Bersama Dokter Robert Sinto, Dokter Spesialis Penyakit Dalam.

Pertanyaan instagram:

@azizkalulu : saya berumur 28 tahun. Ada benjolan keras dan terasa sakit dok. Di dalam kulit di bawah ketiak tepatnya di tengah bagian tulang. Benjolannya sudah lama awalnya gak terasa sakit. Baru 2 hari ini sakit dok. Ini sakit apa ya dok? Makasih.

@ina.malang : saya umur 55 tahun. Kepala sakit sebelah kanan, tensi darah 148. Saya sudah beri obat namun tidak ada perubahan dok. Adakah solusi nya dok agar saya bisa sembuh?

@sriyanti_sugianto : mama saya umur 65 tahun. Sudah 5 tahun menderita sakit parkinson. 1,5 tahun lalu dioperasi karena bonggol nya retak dok, tapi sampai sekarang masih terasa sakit dan ngilu. Apakah memang efek nya begitu dok? Mohon penjelasannya dok. Makasih.

@sri_agung_mulyaningsih : selamat pagi, suami saya pada bagian punggung sebelah kanan terasa sakit sampai ke lengan bagian atas. Ini apa penyebabnya dokter? Dan adakah solusinya dok?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x