Kompas TV nasional sapa indonesia

Penyebab dan Cara Mengatasi Nyeri Tulang Belakang dan Sakit Leher Setiap Bangun Tidur

Kompas.tv - 9 Oktober 2020, 11:30 WIB

KOMPAS.TV - Segmen Sehat di Tengah Pandemi, pihak Kompas TV akan membacakan pertanyaan yang dikirim sehari sebelumnya melalui instagram @sapaindonesia_ kompastv dan hari ini anda dapat juga bertanya langsung melalui sambungan telepon interaktif, di nomor 021-5366-0500.

Pagi ini sudah ada dr. Edi Mumtamsir, Dokter Spesialis Ortopedi yang akan membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam episode kali ini.

Berikut pertanyaan dari instagram yang sudah dikumpulkan pihak Kompas TV.

@saputradi98 : Dok saya berumur 23 tahun.persendian saya sakit,betis dan juga lengan. Sudah periksa kadar asam surat hasilnya 5. Sementara ini baru di kasih obat prednisome 5mg dan diclofenac sodium 5mg.hingga habis masih juga sakit dok,sebenarnya sakit apa ini dok?

@risdion1988 : Pagi dok,saya sering merasakan sakit pada bagian tulang belakang,apalagi setelah berdiri lama.itu kenapa ya dok?

@ababil_cake : Saya berumur 42 tahun.nyeri di siku tangan kanan sejak 4 bulan lalu.Kegiatan saya sehari hari jualan kuliner dan rasa sakit di siku ini cukup mengganggu aktifitas saya.selama ini saya hanya mengkonsumsi obat herbal.namun tidak ada perubahan.mohon penjelasannya dok,apa yang harus saya lakukan.

@yusuf.moch : Saya berumur 20 tahun. Setiap saya bangun tidur leher sebelah kanan saya suka sakit dok. Anehnya jika sudah mandi dengan air hangat sakitnya hilang. Mohon penjelasannya dok. Saya tidak tahu ini sakit apa.

Simak jawaban selengkapnya dalam tayangan berikut ini. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x