Kompas TV nasional berita kompas tv

Gugus Tugas Gunakan Keranda untuk Sosialisasi Waspada Penyebaran Covid-19

Kompas.tv - 20 September 2020, 19:00 WIB

KOMPAS.TV - Gugus Tugas Penanganan covid-19 Pademangan Timur menggelar sosialisasi waspada penyebaran  covid-19 dengan menggunakan keranda dan berkeliling ke permukiman warga.

Keranda yang diusung oleh Anggota Gugus Tugas Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara, dibawa berkeliling ke kawasan pemukiman oleh petugas yang mengenakan seragam APD. Tak hanya itu  spanduk sosialisasi penerapan protokol kesehatan turut dibawa untuk mengingatkan warga.

Dalam sosisalisasi ini Gugus Tugas Pademangan Timur kembali mengingatkan warga pentingnya penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Sementara di Pontianak, Kalimantan Barat. Petugas Dinas Kesehatan Kalbar bersama TNI-Polri terus melakukan razia dan tes cepat bagi warga yang berolahraga pagi.

Salah satu titik lokasi razia adalah di Komplek Olahraga Stadion SSA pontianak.Dalam razia ini petugas masih menemukan banyak warga  yang belum disiplin menggunakan masker.

Setidaknya 70 orang warga tidak menggunakan masker terjaring dan dilakukan tes cepat. Dari hasil ini, satu orang warga dijumpai reaktif dan akan dilakukan tes usap.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x