Kompas TV nasional sosial

Hari Ini Pengumuman Simak UI, Cek Link Ini untuk Biaya Kuliahnya

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 15:28 WIB
hari-ini-pengumuman-simak-ui-cek-link-ini-untuk-biaya-kuliahnya
SIMAK UI (Sumber: ui.ac.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada hari ini, Selasa (18/8/2020), sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi, Universitas Indonesia (UI) mengumumkan kelulusan ujian masuk melalui jalur Simak UI.

Seperti dilansir di laman Simak.ui.ac.id, pengumuman hasil seleksi masuk Universitas Indonesia (Simak UI) dilakukan pada hari ini, sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi.

Universitas Indonesia menerima 3.769 mahasiswa melalui jalur seleksi yang digelarnya secara mandiri pada tahun ini. Sebanyak 3.769 mahasiswa terbagi untuk jenjang Vokasi, S1 Reguler, dan S1 paralel.

Pengumuman Simak UI dapat diakses di laman https://penerimaan.ui.ac.id/. 

Untuk melihat pengumuman, calon mahasiswa hanya memasukkan nomor ujian miliknya, dan memilih jalur SIMAK pada kolom yang tersedia.

Baca Juga: Tidak Lolos SBMPTN? Begini Cara Menggunakan Nilai UTBK untuk Seleksi Mandiri

Selain informasi kelulusan, calon mahasiswa yang lulus juga bisa melihat informasi daftar ulang, serta biaya pendidikan.

"Informasi pendaftaran ulang dan biaya pendidikan untuk siswa yang lolos seleksi SBMPTN 2020 dan diterima di Universitas Indonesia: masukkan kode peserta Anda pada form di bawah, pilih Jalur Masuk SIMAK dan tekan Lihat," seperti tertulis dalam laman.

Jika ada yang ingin ditanyakan kepada pihak panitia, Universitas Indonesia menyediakan jalur resmi yang akan dijawab oleh Sentra Informasi dan Pelayanan Publik Humas Universitas Indonesia.

Jalur resmi tersebut, yakni:

Email: [email protected]; [email protected]; [email protected]
Whatsapp: 0815 1500 0002 dengan format chat: Nama Lengkap, NPM, pertanyaan.
Instagram: @univ_indonesia
Twitter: @univ_indonesia
Facebook: ui.id/facebook



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x