Kompas TV lifestyle beauty and fashion

5 Warna Padu Padan Hijab yang Cocok untuk Kulit Eksotis

Kompas.tv - 6 April 2024, 04:05 WIB
5-warna-padu-padan-hijab-yang-cocok-untuk-kulit-eksotis
Hijab warna nude, cocok untu kulit berwarna gelap (Sumber: Freepik)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemilihan warna hijab ternyata jangan asal lho, agar terlihat makin "menyala" dengan OOTD yang kamu gunakan.

Pemakaian hijab ternyata juga perlu pada padan dengan skin tone maupun undertones. Sebab, tidak semua warna hijab sesuai dengan kulit setiap orang.

“Jika ingin tampil cantik dengan hijab, pilihlah warna yang paling cocok dengan kulit dan membuatnya bersinar,” dilansir dari Outfit Trends, Jumat (5/4/2024).  

Buat pemilik kulit sawo matang, ada sejumlah warna hijab yang cocok buat kulit eksotis mereka. Kulit eksotis ini merupakan kulit berwarna coklat pucat dengan rona dasar keemasan.

Pemilihan warna hijab yang kurang tepat, dapat membuat wajah dengan kulit eksotis tampak kusam. Berikut 5 pilihan warna hijab untuk si kulit eksotis.

Baca Juga: Seribuan Personel Disiagakan Selama Operasi Ketupat

1. Hijau Olive  

Hijab warna hijau olive dapat memancarkan kecantikan kulit warm skin tone, termasuk kulit sawo matang. Warna hijau olive menghadirkan kesan yang natural, namun tetap tampak modis. Kamu bisa memadukan hijab warna olive dengan pakaian earth tone, seperti coklat dan nude.  

2. Hijau Emerald  

Selain hijau olive, pilihan hijab warna hijau emerald juga cocok buat pemilik kulit sawo matang. Serupa, hijab warna hijau emerald juga akan memancarkan pesona eksotis kulit sawo matang.  



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x