Kompas TV lifestyle tren

KAI Diskon 15% Fasilitas Rail Transit Suite hingga Shower and Locker, 9-18 April 2024

Kompas.tv - 4 April 2024, 09:55 WIB
kai-diskon-15-fasilitas-rail-transit-suite-hingga-shower-and-locker-9-18-april-2024
Para penumpang kereta api memasuki ruang tunggu Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Gelombang arus mudik Lebaran dari Jakarta mulai terlihat dan kereta api masih menjadi angkutan umum primadona bagi masyarakat untuk pulang ke kampung halaman. (Sumber: KOMPAS/STEPHANUS ARANDITIO)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan diskon 15% fasilitas Rail Transit Suite Gambir (RTSG) dan Shower and Locker (SnL) per 9 April hingga 18 April 2024. Promo ini merupakan penawaran khusus bagi pelanggan KAI Wisata untuk menikmati kemudahan fasilitas tersebut selama bulan Ramadan hingga Lebaran.

RTSG merupakan fasilitas hotel pertama dan satu-satunya yang ada di dalam area stasiun kereta api. Fasilitas ini memudahkan pengguna kereta yang ingin menginap atau beristirahat sejenak di area stasiun.

Baca Juga: Mudik Lebaran via Tol Kartasura-Klaten Gratis Mulai 5 April 2024, Waktu Perjalanan Hanya 25 Menit

Sementara itu, SnL adalah fasilitas yang disediakan KAI bagi pengguna kereta yang ingin mandi atau menitipkan barang.

"KAI Wisata berikan promo diskon 15 persen mulai 9 April 2024 sampai 18 April 2024, spesial untuk pelanggan setia KAI Wisata menikmati fasilitas Rail Transit Suite Gambir dan Shower and Locker," ujar Direktur Operasi KAI Wisata, Wawan Ariyanto dikutip dari Kompas.com, Kamis (4/4/2024).

Baca Juga: Wika Salim Akui Mentalnya Terlatih dengan Pertanyaan Kapan Nikah di Setiap Hari Lebaran

Wawan menambahkan bahwa diskon ini dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati fasilitas RTSG dan SnL di Jakarta dan Yogyakarta selama bulan Ramadan hingga Lebaran.

Promo diskon 15% ini berlaku untuk semua jenis tipe kamar dan waktu transit di RTSG, tidak termasuk POD room.

Baca Juga: Kapan Sidang Isbat Penentuan 1 Syawal 1445 H? Berikut Perkiraan Tanggal Idulfitri atau Lebaran 2024

Tipe kamar yang tersedia meliputi private single, twin, double, dan executive dengan pilihan waktu transit mulai dari 4 jam, 8 jam, 12 jam, dan 24 jam. Diskon juga berlaku untuk pelanggan Shower and Locker Gambir dan Selasar Malioboro Yogyakarta.


 

"Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KAI Wisata selama angkutan Lebaran 2024 dengan terus memberikan promo menarik lainnya," pungkasnya.

Baca Juga: Jembatan Kaligawe di Tol Semarang-Demak Dibuka Fungsional Sejak H-10 Lebaran



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x