Kompas TV entertainment selebriti

Wika Salim Akui Mentalnya Terlatih dengan Pertanyaan Kapan Nikah di Setiap Hari Lebaran

Kompas.tv - 4 April 2024, 06:36 WIB
wika-salim-akui-mentalnya-terlatih-dengan-pertanyaan-kapan-nikah-di-setiap-hari-lebaran
Wika Salim (Sumber: Instagram/@wikasalim)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang lebaran Idulfitri, pedangdut Wika Salim selalu menantikan hari raya penuh suka cita ini. Sebab, di momen itu ia berkumpul dengan keluarga.

"Lebaran itu yang aku nantikan ya keluarga sih. Cuma saat itu bisa kumpul dan merasakan kehangatan sama keluarga besar," kata Wika Salim mengutip Tribunnews ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2024).

Selain kumpul dengan keluarga besar, yang dirindukan oleh Wika dalam momentum lebaran adalah makanan yang khas dan jarang ia santap di bulan-bulan lainnya.

Baca Juga: Air Kalibaru Meluap Usai Diguyur Hujan Deras, Pertigaan Hek Kramat Jati Macet

"Ketupat sama opor kuah suka. Biasanya mama yang masakin, kalau aku siapin yang lainnya," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

Tentu saja Wika diburu oleh keponakan dan sanak keluarga, yang menantikan pemberian uang THR darinya. Ia pun sudah mempersiapkan hal tersebut.

Di sisi lain, Wika juga sudah menyiapkan mental, menghadapi pertanyaan kapan nikah. Maklum, di usia 32 tahun, Wika masih menyandang status single.

"Hahaha itu setiap tahun selalu aku terima pertanyaannya. Jadi aku tuh sudah kebal dan nyiapin mental deh buat menghadapi itu, jadi aku biasa aja engga risih atau gimana," jelasnya.

Tapi, Wika Salim tidak menjadikan momentum lebaran untuk mengenalkan kekasihnya, Max Adam Kamil kepada keluarga besarnya.

Baca Juga: Jembatan Kaligawe di Tol Semarang-Demak Dibuka Fungsional Sejak H-10 Lebaran

"Aduh keluargaku udah kenal, jadi gak usah menunggu lebaran buat kenalin mereka," ujar Wika Salim.

Saat ini, Wika Salim tengah menjalin hubungan asmara dengan Max Adam Kamil.

Keduanya terlihat mesra yang diketahui dari unggahan foto dan video di media sosial.

Jalinan asmara Wika Salim dan Max Adam Kamil dikabarkan sudah serius. Namun, Wika belum mau membocorkan kapan dirinya akan menikah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x