Kompas TV lifestyle beauty and fashion

Dukung Sustainability, Stylo Indonesia dan Swiss-Belresidences Kalibata Donasikan 500 Hijab Bekas

Kompas.tv - 3 April 2024, 18:35 WIB
dukung-sustainability-stylo-indonesia-dan-swiss-belresidences-kalibata-donasikan-500-hijab-bekas
Stylo Indonesia berkolaborasi dengan Swiss-Belresidences mengadakan intimate event Amanah Hijab di Ruang Gaharu, Swiss-Belresidences Kalibata, Jl. Raya Kalibata No.22, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (30/03/2024). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Stylo Indonesia berkolaborasi dengan Swiss-Belresidences Kalibata menghadirkan gerakan #AmanaHHijab yang mengusung fashion charity dan fashion sustainability.

Memasuki tahun kedua, #AmanaHHijab merupakan gerakan donasi hijab bekas layak pakai dan hijab baru.

Sejak dibuka sejak 1 Maret 2024, Stylo Indonesia tak henti-hentinya menerima kiriman hijab dari donatur, baik melalui jasa pengiriman ataupun langsung meletakkannya di drop box #AmanaHHijab di titik-titik tertentu. 

Hal ini menunjukkan #AmanaHHijab disambut dengan antusias oleh perempuan Indonesia. 

Puncak dari rangkaian program #AmanaHHijab, Stylo Indonesia dan Swiss-Belresidences Kalibata menggelar intimate event Amanah Hijab pada Sabtu (30/3/2024). 

Baca Juga: Beginilah Antusiasme Penukaran Uang Baru di Kantor Kompas Gramedia, Antrean Panjang Mengular!

Acara tersebut mengundang SMA Cendekia Bogor dan Yayasan Amal Khair Yasmin, dan diadakan di Ruang Gaharu, Swiss-Belresidences Kalibata, Jl. Raya Kalibata No.22, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Jakarta.

Acara dihadiri Ega Dwika P (Director Of Sales & Marketing Swiss-Belresidences Kalibata) dan Deddy Sanjaya (Public Relations Swiss-Belresidences Kalibata).

#AmanaHHijab tahun ini juga didukung oleh brand kenamaan Indonesia sebagai penyumbang hijab yaitu Elzatta, Maima by Irmasari Joeda, dan Hurrem by Fia. 

Intimate event Amanah Hijab terdiri atas sharing session, penyerahan donasi hijab, dan ditutup dengan buka puasa bersama. 

"Amanah Hijab sejalan dengan program serta gerakan lainnya yang Stylo Indonesia miliki mulai dari tagline #SemuaBisaCantik, gerakan #StopBeautyShaming, Jurnal Pejuang Jerawat, Jurnal Pejuang Haid dan masih banyak lainnya yang semuanya bertujuan positif dalam menjaga kesehatan mental serta membangun rasa percaya diri para Stylovers," ungkap Head Fashion Beauty Grid Network & Founder Stylo Indonesia Idho Nugroho saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga: Gramedia Rayakan Ulang Tahun ke-54 dengan Semangat Literasi dan Kolaborasi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x