Kompas TV regional berita daerah

Gramedia Rayakan Ulang Tahun ke-54 dengan Semangat Literasi dan Kolaborasi

Kompas.tv - 1 Februari 2024, 16:24 WIB
gramedia-rayakan-ulang-tahun-ke-54-dengan-semangat-literasi-dan-kolaborasi

Ulang tahunnya yang ke-54, Gramedia mengusung tema "Lebih Dekat" (Sumber: Kompas.tv)

Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gramedia dengan bangga merayakan ulang tahunnya yang ke-54 tahun ini. Sepanjang lebih dari 5 dekade eksistensinya, Gramedia telah menjadi mitra sejati bagi masyarakat Indonesia dalam menemukan ide dan inspirasi yang membangun.

Dalam rangka memperingati momen ulang tahunnya yang ke-54, Gramedia mengusung tema "Lebih Dekat" sebagai perwujudan komitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama mitra, pelanggan, dan seluruh pemangku kepentingannya.

Sejalan dengan semangat tersebut, Gramedia menetapkan 3 pilar utama perayaan ulang tahunnya kali ini, yaitu Literasi, Komunitas, dan Kolaborasi. Ketiga pilar ini dipandang sangat relevan dengan kebutuhan Gramedia saat ini untuk terus maju dan berkembang.

Dari sisi kolaborasi, Gramedia menjalin kerja sama bersama Popo Mangun, salah satu Art Director dan Ilustrator multitalenta yang tengah naik daun di Tanah Air. Popo Mangun dikenal luas atas gaya visualnya yang khas dengan penuh warna dan pola etnik yang imaginatif.

Gramedia akan meluncurkan merchandise eksklusif hasil kolaborasi bersama Popo Mangun. Merchandise yang akan disediakan antara lain kaos, kemeja, totebag, tumbler, dan stiker dapat dibeli melalui gerai Gramedia dan kanal online mulai tanggal 2 Februari 2024

Lewat kolaborasi bermakna ini, Gramedia ingin menunjukkan komitmennya untuk terus tumbuh seiring kebutuhan masyarakat yang terus bertransformasi. Jika dulu lebih dikenal sebagai penyedia buku, kini Gramedia hadir sebagai mitra bagi segala kebutuhan produk pelanggannya.

“Dengan semangat #LebihDekat, Gramedia akan terus berkontribusi dan berpartisipasi penuh dalam mendukung semangat literasi di Indonesia. Tentunya, kami juga akan terus membangun kolaborasi dan inovasi yang dapat memberikan manfaat bagi negeri. Kami berharap Gramedia dapat selalu memberikan inspirasi untuk Indonesia yang lebih baik.” ujar Sugiarto, Digital,Marketing & Merchandising Director Gramedia.

Tentunya Gramedia juga memberikan berbagai promo menarik untuk para pelanggan setianya yang bisa didapatkan di berbagai channel penjualan seperti store, gramedia.com dan marketplace yang ada di Indonesia.  Mulai dari seluruh produk buku terbitan Gramedia diskon hingga 30% apabila bertransaksi menggunakan Bank BCA, BNI, dan BRI. Pada ulang tahun ke-54 ini program tebus murah juga bisa didapatkan bagi para pelanggan setia Gramedia untuk produk Kinder Backpack dan Advance Digital Scale seharga Rp.54.000, syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk merayakan momen meriah ini, Gramedia juga hadirkan berbagai diskon menarik untuk segala kebutuhan para pelanggan setianya mulai dari School & Office Supplies, Health Product, Lifestyle Product, Kids Product, hingga Fancy Product dengan promo diskon hingga 54%, Special price produk seharga Rp.54.000,- dan potongan harga untuk produk tertentu senilai 54.000 rupiah. Informasi lebih lengkap bisa didapatkan pada akun official Gramedia @gramedia dan @gramediapromo.

Gramedia berharap agar selalu dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya sesuai dengan tagline ulang tahun ke-54 ini #LebihDekat.

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kompas Gramedia (KG) yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Gramedia memiliki 7 lembaga penerbit yang menghadirkan sumber bacaan yang bermanfaat, juga layanan edukasi berbasis digital dan konvensional.

Hingga 2023, Gramedia telah memiliki 123 stores yang tersebar di seluruh Indonesia yang juga terintegrasi dengan layanan digitalnya seperti Gramedia.com, Gramedia Digital dan E-Perpus. Saat ini, Gramedia juga melakukan pengembangan usaha dengan mendirikan Globalitas Karya Utama (GLKU) yang bergerak di bidang impor dan distributor melalui penyediaan produk-produk yang market-oriented, kreatif, dan inovatif seperti stationery, produk multimedia, fancy, dan lainnya. Gramedia juga menghadirkan private label seperti Estudee, Eversac dan Piknik.  Pada bidang intelectual property, Gramedia menghadirkan Rekata, film unggulannya adalah Penyalin Cahaya dengan perolehan 12 Piala Citra.

#HUTGramedia
#lebihdekat
#kompasgramedia



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x