Kompas TV lifestyle tren

Tes Kepribadian: Bentuk Wajah Mengungkapkan Sifat Kepribadian Tersembunyi Anda

Kompas.tv - 29 Februari 2024, 12:00 WIB
tes-kepribadian-bentuk-wajah-mengungkapkan-sifat-kepribadian-tersembunyi-anda
Tes Kepribadian dari bentuk muka (Sumber: Jagran Josh)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Apakah Anda memiliki wajah berbentuk bulat? Wajah berbentuk persegi? atau Wajah Anda berbentuk oval? Yuk ketahui apa yang ditunjukkan bentuk wajah Anda tentang kepribadian Anda.

Ikuti tes sampai habis untuk mengetahui lebih lanjut tentang ciri-ciri kepribadian yang tersembunyi dalam diri Anda, perilaku, pola pikir, kekuatan, hingga kelemahan Anda seperti mengutip JagranJosh, Kamis (29/2/2024).

1. Ciri-ciri Kepribadian Bentuk Wajah Oval

Jika bentuk wajah Anda oval, ciri-ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda dikenal karena kemampuan Anda untuk menjaga keseimbangan.

Baca Juga: Partai Buruh Demo di Depan Istana Hari Ini, Tuntut Pemerintah Turunkan Harga Kebutuhan Pokok

Anda tidak menyukai kekakuan dan lebih memilih untuk tetap tidak memihak atau mempertahankan sudut pandang unik Anda mengenai suatu masalah. Gagasan untuk secara ketat mematuhi aturan dan norma masyarakat tidak cocok dengan Anda.

Anda memiliki kemampuan untuk mengetahui hal yang benar untuk dikatakan dan saat yang tepat untuk mengatakannya. Pesona Anda terlihat dari cara berbicara, berjalan, dan menampilkan diri, membuat orang lain merasa nyaman berada di dekat Anda.

Namun, ada kalanya fokus Anda dalam mengatakan hal yang benar dapat mengabaikan konteksnya, sehingga menimbulkan reaksi yang kurang baik.

Meskipun Anda mungkin bukan orang yang paling aktif secara sosial, kecintaan Anda terhadap alam bebas tidak dapat disangkal. Anda menjalani hidup dengan cara yang metodis dan praktis, didorong oleh ambisi dan keinginan kuat untuk mencapai tujuan Anda.

2. Ciri-ciri Kepribadian Bentuk Wajah Persegi

Jika bentuk wajah Anda persegi, ciri-ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda penuh dengan energi. Anda memiliki pikiran analitis. Anda cepat memahami konsep, sering kali tetap tenang dan tenang, bahkan dalam situasi stres.



Sumber : Kompas TV, JagranJosh


BERITA LAINNYA



Close Ads x