Kompas TV lifestyle travel

Berburu Tiket Liburan Murah di Traveloka Travel Fair 2024, Mulai 26 Februari-3 Maret 2024

Kompas.tv - 25 Februari 2024, 06:05 WIB
berburu-tiket-liburan-murah-di-traveloka-travel-fair-2024-mulai-26-februari-3-maret-2024
CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, pada konferensi pers Traveloka Travel Fair 2023 di jakarta, Rabu (31/5/2023). (Sumber: Antara )
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aplikasi perjalanan online atau online travel agent (OTA) Traveloka kembali mengadakan Traveloka Travel Fair 2024. Acara ini digelar secara daring (online) dan luring (offline).

Dalam Traveloka Travel Fair, konsumen bisa mendapatkan penawaran produk wisata domestik dan internasional terbaik. Mulai dari tiket pesawat, kereta, bus, sewa mobil, antar jemput bandara, akomodasi, beragam atraksi wisata, pelengkap travel (paket data internasional, modem, dll) hingga fitur perlindungan visa dan asuransi perjalanan. 

Untuk acara offline, berlokasi di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang, mulai 26 Februari hingga 3 Maret 2024. Sedangkan secara online bisa dilihat langsung di website dan aplikasi Traveloka. 

CEO of Transport Traveloka Iko Putera mengatakan, Traveloka Travel Fair kembali hadir tahun ini dengan penawaran yang lebih besar, menarik dan lengkap. 

Baca Juga: Jadwal Pasar Murah Bulog Siaga di Jakarta pada Sabtu-Minggu, Ada Beras hingga Gula

Ia menyampaikan, Traveloka khusus menghadirkan tim konsultan perjalanan yang dapat melayani konsumen secara langsung, selama gelaran travel fair. 

"Konsumen hanya perlu datang, duduk dan akan dilayani mulai dari merencanakan hingga memesan perjalanan melalui aplikasi Traveloka dengan ragam pilihan penawaran dan promo eksklusif mulai dari transportasi, akomodasi hingga atraksi wisata di berbagai destinasi dalam dan luar negeri," kata Iko dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (24/2/2024). 

Dengan mengusung slogan #Don’t Worry No Rugi, konsumen juga akan dibantu untuk mendapatkan rekomendasi terbaik untuk pilihan destinasi, waktu perjalanan hingga solusi fitur fleksibilitas perjalanan seperti Jaminan Refund 100% untuk tiket pesawat.

Ada juga Opsi Bisa Bayar Nanti untuk hotel, fitur Perlindungan Visa dan Tanggal Kunjungan Fleksibel untuk produk Traveloka Xperience.

Baca Juga: Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat Wide Body untuk Angkut 109.000 Calon Haji 2024

Iko menerangkan, Traveloka Travel Fair 2024 didukung ribuan mitra dari dalam maupun luar negeri. Khusus bagi para konsumen yang datang ke Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang pada 26 Februari - 3 Maret 2024, Traveloka memberikan beragam keuntungan menarik meliputi:

1. Flash sale (special hour)

Penawaran spesial di periode waktu tertentu selama Traveloka Travel Fair 2024 berlangsung. Konsumen dapat mengetahui informasi jam Flash Sale melalui akun media sosial Instagram @traveloka.id



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x