Kompas TV lifestyle tren

Intip 8 Rekomendasi Hadiah Valentine Tanpa Batasan Usia dan Gender, Dijamin Suka!

Kompas.tv - 14 Februari 2024, 08:00 WIB
intip-8-rekomendasi-hadiah-valentine-tanpa-batasan-usia-dan-gender-dijamin-suka
Ilustrasi. Rekomendasi hadiah Valentine yang dapat diberikan untuk orang tersayang (Sumber: Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang selalu diperingati oleh beberapa masyarakat di seluruh dunia, pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Seperti halnya pada hari ini, Rabu (14/2/2024).

Tradisi Hari Valentine sering kali diwarnai dengan pemberian hadiah yang dianggap sebagai simbol cinta dan kasih sayang, terutama kepada orang yang kita cintai, khususnya pasangan.

Namun, sudahkah kamu membeli hadiah untuk orang tercinta menjelang Hari Valentine?

Jika belum, berikut ini adalah rekomendasi hadiah yang dapat kamu berikan kepada orang tercinta, tanpa batasan usia maupun gender, seperti yang dikutip dari Business Insider dan Edible Arrangements.

1. Kue

Membuat kue sendiri dengan sentuhan manis dan desain yang lucu, akan menambah kesan berharga bagi orang yang menerimanya, terutama untuk diberikan kepada pasangan.

2. Mawar dan Cokelat

Mawar dan cokelat tetap menjadi ide hadiah Valentine klasik yang populer dan sesuai untuk diberikan kepada orang tersayang, baik perempuan maupun laki-laki.

Baca Juga: Bukti Cinta ke Istri, Pria Ini Tato Sertifikat Pernikahan di Lengan sebagai Hadiah Hari Valentine

Jika kamu ingin memberikan mawar sebagai kado Valentine, pertimbangkan untuk memberikan sebuket mawar berwarna merah atau pink, disertai dengan beberapa batang cokelat sebagai simbol kasih sayang.

3. Puzzle

Puzzle adalah opsi hadiah Valentine yang menarik dan bisa diapresiasi oleh berbagai usia.

Selain menjadi permainan otak, memberikan puzzle custom dengan foto atau kenangan bersama orang kesayangan akan membuat momen bermain menjadi lebih istimewa dan penuh nostalgia. 

4. Jam Tangan

Memiliki fungsi sebagai pengingat waktu, memberikan jam tangan dengan desain elegan sebagai hadiah Valentine adalah pilihan yang tepat.



Sumber : Business Insider, Edible Arrangements


BERITA LAINNYA



Close Ads x