Kompas TV lifestyle tren

Virgo Merapat! Ini 5 Zodiak yang Cocok Menjadi Pasanganmu, Ada Taurus dan Pisces

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 05:20 WIB
virgo-merapat-ini-5-zodiak-yang-cocok-menjadi-pasanganmu-ada-taurus-dan-pisces
Ilustrasi. Zodiak yang cocok menjadi pasangan Virgo (Sumber: prostooleh on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Zodiak Virgo dengan individu yang lahir pada 23 Agustus - 22 September, dikenal karena ketelitiannya dalam analisis, dan cenderung mencari pasangan yang memiliki sifat praktis, perhatian terhadap detail, dan berpikiran logis, sesuai dengan karakteristik mereka.

Walaupun faktor kecocokan antara dua orang tidak hanya tergantung pada zodiak mereka, namun ada beberapa tanda zodiak sering dianggap cocok dengan Virgo karena memiliki banyak kesamaan atau keseimbangan karakteristik.

Mereka diyakini dapat memahami Virgo dengan baik dan memiliki kualitas diri yang sesuai dengan kebutuhan Virgo selama ini.

Lantas, apa saja zodiak yang cocok dengan Virgo?

Mengutip dari Astrotalk, berikut ini adalah daftar zodiaknya.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Virgo dan Taurus dianggap sangat cocok karena memiliki banyak kesamaan dalam pendekatan hidup. Keduanya memiliki karakteristik yang praktis, stabil, dan bertanggung jawab.

Sifat cermat Virgo dapat seimbang dengan ketabahan dan ketulusan Taurus, yang kemudian menciptakan fondasi kuat untuk menjadikan hubungan mereka semakin bahagia dan sukses.

Baca Juga: Top 3 Zodiak yang Selalu Menghargai Dirinya Sendiri. Salah Satunya Ada di Diri Kamu?

Tidak hanya itu, hubungan mereka memiliki potensi untuk menjadi jangka panjang, serta diwarnai oleh kesetiaan dan cinta sejati.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dianggap sebagai zodiak yang sangat cocok sebagai pendamping hidup Virgo. Virgo dan Cancer memiliki kemampuan emosional yang saling melengkapi.

Virgo membantu Cancer menjaga keseimbangan antara perasaan dan kenyataan, sementara Cancer memberikan dukungan emosional yang sangat dibutuhkan oleh Virgo.



Sumber : Astrotalk


BERITA LAINNYA



Close Ads x