Kompas TV lifestyle tren

3 Zodiak yang Tidak Cocok Menjadi Pasangan Aries: Bisa Timbulkan Toksik dan Konflik!

Kompas.tv - 30 Januari 2024, 04:00 WIB
3-zodiak-yang-tidak-cocok-menjadi-pasangan-aries-bisa-timbulkan-toksik-dan-konflik
Ilustrasi. Zodiak yang tidak cocok menjadi pasangan Aries (Sumber: cookie_studio on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Aries adalah zodiak dengan individu yang lahir antara 21 Maret - 19 April. Mereka memiliki karaktaristik yang penuh semangat, berani, memiliki jiwa petualang, dan menyukai kebebasan.

Menurut astrologi, keberlanjutan hubungan asmara seringkali dipengaruhi oleh kesesuaian karakter dan dinamika antar zodiak.

Menjalin hubungan dengan pemilik zodiak Aries, memerlukan banyak energi. Ada beberapa zodiak yang dianggap cocok dengan Aries, dan ada juga zodiak yang dianggap tidak cocok atau bertolak belakang dengan Aries.

Berikut ini adalah daftar zodiak yang tidak cocok dengan Aries, seperti yang dilansir dari Anytime Astro.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Hubungan antara Aries dan Taurus dapat menemui sejumlah tantangan.

Kedua zodiak ini memiliki kecenderungan kepribadian yang berbeda, misalnya Aries yang menyukai petualangan dan kebebasan, sedangkan Taurus yang menyukai kenyamanan dan kemewahan.

Baca Juga: Berhati Lembut dan Sensitif! Ini 5 Zodiak yang Dikenal Mudah Menangis. Zodiakmu Ada?

Tujuan dan pemikiran yang berbeda ini dapat menciptakan ketidakcocokan, dan hubungan bisa menjadi toksik karena perbedaan preferensi dan harapan.

Dalam konteks pernikahan, ada pandangan bahwa pria Taurus mungkin bukan pasangan terbaik untuk wanita Aries, dan sebaliknya.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hubungan antara Aries dan Cancer memang dianggap memiliki potensi konflik. Sifat yang tidak stabil dari keduanya bisa menciptakan tantangan, terutama dalam penyelesaian masalah.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 5 Urutan Zodiak yang Paling Suka Cemburuan, Ada Cancer dan Virgo, Termasuk Zodiakmu?

Aries cenderung menghadapi masalah secara langsung, sementara Cancer mungkin mengambil cara yang lebih lambat dan tenang dalam menghadapi masalah.

Perbedaan ini dapat menciptakan gesekan, dan astrologi menyoroti bahwa wanita Cancer dianggap sebagai pasangan terburuk bagi pria Aries, dan sebaliknya.

Sementara, dalam hubungan pria Cancer dan wanita Aries, muncul dinamika kepemimpinan dan kontrol yang bisa menimbulkan konflik.

Baca Juga: Duh! Ternyata Ini 4 Zodiak yang Paling Kompetitif: Suka Bersaing Tanpa Merugikan Orang Lain

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Aries dan Capricorn memiliki perspektif dan pendekatan yang berbeda dalam hidup. Aries cenderung lebih agresif dan bersemangat, sedangkan Capricorn lebih lambat dan tenang.

Perbedaan ini dapat menciptakan ketidakakuran dalam hubungan, dan potensi konflik bisa menjadi lebih tinggi.

Meskipun setiap hubungan sangat dipengaruhi oleh individu yang terlibat, namun adanya perbedaan ini dapat membuat pasangan Aries dan Capricorn sering menghadapi tantangan.


 



Sumber : Anytime Astro


BERITA LAINNYA



Close Ads x